Home » Peluang » 10 Bisnis Tanpa Modal di Hp : Peluang Menjanjikan di Era Digital!

10 Bisnis Tanpa Modal di Hp : Peluang Menjanjikan di Era Digital!

Dengan memanfaatkan teknologi dan peluang, kini berbisnis bisa dilakukan dengan mudah bahkan tanpa modal, lho! Anda bisa memulai bisnis tanpa modal di hp dengan memanfaatkan teknologi seperti internet dan media sosia.

Dengan memulai bisnis tanpa modal di Hp, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan tanpa perlu keluar rumah karena waktunya yang fleksibel kapan saja. Selain itu, bisnis tanpa modal di hp membuat Anda menghasilkan cuan tambahan tanpa perlu meninggalkan pekerjaan utama. 

10 Bisnis Tanpa Modal di Hp

Di era digital, memulai bisnis tanpa modal bisa dilakukan hanya dengan smartphone Anda. Berikut adalah 10 bisnis tanpa modal di hp yang bisa dijalankan dengan mudah:

1. Affiliate Marketing

Bisnis tanpa modal di Hp yang pertama adalah affiliate marketing. Affiliate marketing merupakan cara mendapatkan komisi dengan cara mempromosikan produk orang lain. Anda akan mendapatkan tautan unik yang bisa dibagikan melalui media sosial atau blog. 

Jadi sistem komisi yang didapatkan jika Anda orang lain melakukan transaksi dari link yang dibagikan. Semakin banyak transaksi, maka semakin besar pula komisi yang Anda dapatkan. Affiliate marketing adalah cara untuk menghasilkan uang tanpa harus memiliki produk sendiri.

2. Dropshipper

Bisnis yang bisa dimulai tanpa modal dari hp selanjutnya adalah dropshipper. Sebagai dropshipper, Anda bisa menjual produk tanpa harus menyimpan stok. Ketika Anda mendapatkan pesanan, supplier akan mengirimkan barang langsung ke pelanggan. Dengan menggunakan HP, Anda dapat dengan mudah memasarkan produk melalui media sosial atau platform e-commerce. Keuntungan Anda berasal dari harga perbedaan harga jual dari supplier ke pelanggan. 

3. Mengikuti Survey Online

Banyak perusahaan yang bersedia membayar untuk mendapatkan survey online dari konsumen. Sehingga, jika Anda mengikuti survey online, Anda bisa mendapatkan imbalan berupa uang tunai atau voucher. Untuk mengikuti survey online caranya juga sangat mudah, cukup daftar di situs survey dan mulai mengisi survei melalui HP Anda.

4. Menjadi Reseller

Jika Anda ingin menjual produk namun tak punya modal besar untuk membeli stok barang, menjadi reseller adalah solusi yang tepat untuk memulai bisnis tanpa modal di hp selanjutnya. 

Sebagai reseller, Anda bisa membeli produk dari supplier dengan harga grosir dan menjualnya kembali dengan harga eceran. Anda tidak perlu mengeluarkan modal besar, karena Anda dapat memulai dengan jumlah kecil. Gunakan HP Anda untuk mempromosikan produk di media sosial atau marketplace.

5. Menawarkan Jasa Titip Produk

Jika Anda memiliki jaringan yang luas, Anda bisa menawarkan jasa titip produk. Jasa titip produk biasanya dilakukan ketika seseorang pergi ke tempat tertentu yang jarang orang untuk mendatanginya. Anda bisa menawarkan produk khusus dan mendapatkan komisi dari tiap produk yang dibeli orang-orang yang menitip barang. Anda hanya perlu mempromosikan jasa ini melalui HP, dan menerima pembayaran sebelum melakukan pembelian.

6. Freelancer

Jika Anda memiliki kemampuan yang bisa menghasilkan uang dari mana saja, menjadi freelancer jadi pilihan yang tepat. Anda bisa menawarkan keterampilan Anda sebagai freelancer adalah cara lain untuk menghasilkan uang. 

Di era digital, ada banyak kemampuan yang dibutuhkan, apalagi berkembangkan bisnis di zaman sekarang, membuat peluang-peluang bisnis makin banyak. Anda bisa menawarkan jasa menulis content, jasa seo sampai dengan jasa grafik desain. Anda dapat menemukan pekerjaan melalui platform freelance. Semua komunikasi dan pengiriman pekerjaan bisa dilakukan melalui smartphone.

7. Menjadi Content Creator

Jika Anda memiliki bakat di bidang kreatif, dan percaya diri untuk tampil di depan kamera, menjadi seorang Content Creator jadi pilihan yang tepat. Apalagi dengan adanya media social, pekerjaan Content Creator makin dibutuhkan, terlebih bagi pemilik UMKM. 

Buat video, tulisan, atau foto yang menarik di platform seperti YouTube, TikTok, atau Instagram. Dengan membangun audiens, Anda dapat menghasilkan uang dari iklan, sponsor bahkan calon klien yang menggunakan jasa Anda.

8. Pengelola Media Sosial

Banyak bisnis kecil yang memerlukan bantuan dalam mengelola akun media sosial mereka. Untuk itu, jika Anda memiliki pengetahuan tentang strategi media sosial, Anda bisa menawarkan jasa ini. Anda dapat mengatur konten, menjawab komentar, dan menganalisis statistik, semuanya bisa dilakukan hanya dari Hp.

9. Menjadi Asisten Virtual

Asisten virtual membantu pemilik bisnis dengan berbagai tugas administratif, seperti menjadwalkan pertemuan dan mengelola email. Dengan menggunakan HP, Anda bisa memulai bisnis tanpa modal di Hp. Anda bisa bekerja dari mana saja dan menawarkan jasa ini kepada klien yang membutuhkan.

10. Jasa Paid Promote

Jika Anda memiliki pengikut yang cukup banyak di media sosial, Anda bisa menawarkan jasa paid promote. Banyak brand yang bersedia membayar untuk mempromosikan produk mereka melalui akun media sosial Anda. 

Membuka jasa paid promote bisa menjadi sumber pendapatan tambahan yang menguntungkan. Dengan memanfaatkan peluang yang ada, Anda dapat memulai bisnis tanpa modal hanya dengan menggunakan smartphone.

Baca Juga  : Ingin Mulai Bisnis Reseller Tanpa Modal? Ini Dia Caranya!

Mulai Bisnis Tanpa Modal di Hp Bersama Affiliate Sales Agent Troben

Bagi Anda yang berencana memulai bisnis tanpa modal di Hp, Troben membuka kesempatan untuk bergabung menjadi affiliate sales agent Troben. 

Dengan Troben, Anda dapat mempromosikan layanan Troben kepada orang lain, dan mendapatkan komisi dari transaksi yang mereka lakukan. 

Selain itu, Troben juga menawarkan pelatihan dan dukungan untuk membantu Anda mengoptimalkan strategi pemasaran. Dengan tekad dan konsistensi, Anda bisa meraih pendapatan tambahan hanya dari hp. Jadi, jika Anda mencari cara untuk memulai bisnis tanpa modal di Hp, bergabunglah dengan Troben sebagai Affiliate Sales Agent dan mulailah perjalanan Anda. Hubungi CS kami 081399000000 untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut. 

banner trawlpack ongkir murah

Yuk, klik button di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pendaftaran driver truk Troben

Cek Tarif Troben!

Dapatkan tarif kirim barang, mobil, motor hingga sewa truk dengan harga termurah cuman di Troben. Saatnya buktikan sendiri!

Bagikan artikel