Home » Troben Update » Cara Kirim Mobil Melalui TrawLcarrier Mudah & Praktis

Cara Kirim Mobil Melalui TrawLcarrier Mudah & Praktis

Cara Kirim Mobil Melalui Trawlcarrier

Bingung kirim mobil dengan harga terjangkau? Tenang saat ini Anda sudah tidak perlu bingung lagi karena ekspedisi Trawlbens memiliki solusi. Di sini Anda akan mendapatkan informasi tentang cara kirim mobil melalui Trawlcarrier. 

Ekspedisi Trawlbens yang merupakan jasa pengiriman barang saat ini telah memiliki layanan Trawlcarrier yang dalam mengirimkan mobil Anda dengan harga terjangkau. 

Kirim mobil melalui Trawlcarrier memiliki banyak kelebihan diantaranya memiliki layanan door to door yaitu layanan penjemputan mobil ke rumah Anda. 

Ingin menggunakan Trawlcarrier untuk mengirimkan mobil Anda, Anda bisa mengunduh aplikasi Trawlbens yang saat ini telah tersedia App Store atau Play Store. 

Berikut panduan dan cara kirim mobil melalui Trawlcarrier.

Cara Kirim Mobil Melalui Trawlcarrier 

1. Download Aplikasi Trawlbens 

Langkah pertama Anda bisa mengunduh aplikasi pengiriman ekspedisi barang  yang saat ini telah tersedia di Play Store dan juga App Store. 

2. Registrasi 

Setelah selesai mengunduh aplikasi maka langkah selanjutnya Anda perlu untuk melakukan registrasi. 

Registrasi bisa dengan menggunakan akun Google atau dengan memasukkan email dan no telepon. 

3. Isi Form Pengiriman 

Pada halaman ini Anda harus mengisi dan melengkapi data informasi pengiriman. Mulai dari Kota Asal, Kota Tujuan, Merek Mobil, Tipe Mobil, dan juga Tanggal Pickup. 

4. Pilih Layanan 

Setelah selesai mengisi data maka selanjutnya Anda perlu untuk memilih layanan pengiriman mobil yang akan digunakan. 

Ada beberapa pilihan yang bisa Anda gunakan, mulai dari full towing, towing carrier towing, car carrier, self drive carrier self drive, dan beberapa pilihan lainnya sesuai dengan tujuan pengiriman. 

5. Isi Data Pengirim 

Lengkapi data pengirim, mulai dari Nama Lengkap, No Telepon, Alamat Pengirim, dan juga Detail Alamat. 

6. Isi Data Penerima 

Lengkapi juga data penerima, mulai dari Nama Lengkap, No Telepon, Alamat Tujuan, dan Detail Alamat. 

7. Isi Form Kendaraan 

Lengkapi data form kendaraan, mulai dari Perkiraan Harga Mobil, Tahun Kendaraan, Nomor Polisi, Foto Kendaraan, Foto STNK, dan Keterangan Tambahan bila diperlukan. 

Bila telah selesai mengisi form kendaraan maka akan muncul Rincian Pemesanan dan jangan lupa untuk checklist Syarat dan Ketentuan lalu klik Pesan. 

8. Melakukan Pembayaran 

Di halaman ini Anda bisa memilih beberapa metode pembayaran dari beberapa jenis Bank untuk melakukan pembayaran. Setelah melakukan pembayaran maka pesanan akan segera di proses. 

Kirim mobil melalui Trawlcarrier ini beberapa armada yang bisa digunakan. Diantaranya sebagai berikut. 

1. Car Carrier 

Car carrier ini merupakan sebuah truk yang telah dimodifikasi sehingga dapat mengangkut sekitar empat sampai enam mobil dalam satu kali pengiriman. 

2. Towing Car 

Untuk jenis towing car ini merupakan truk yang telah dimodifikasi sehingga dapat mengangkut hanya satu mobil saja dalam satu kali pengiriman. 

3. Self Drive 

Bila menggunakan layanan self drive ini merupakan pengiriman mobil yang sangat terjangkau. 

Karena dalam pengiriman mobil menggunakan self drive hanya perlu menyewa supir yang akan mengendarai mobil ke alamat tujuan. 

4. Kapal Roro 

Selanjutnya ada kapal Roro atau roll on / roll off yang merupakan salah satu jenis kapal pengangkut barang yang bisa memuat 500 sampai 800 kendaraan pada satu kali pengiriman. 

Pengiriman mobil menggunakan Trawlcarrier juga bisa mengirimkan berbagai jenis mobil dan merek sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakannya. 

Segera hubungi tim Customer Service Trawlbens yang siap membantu Anda dalam melakukan pengiriman mobil melalui Trawlcarrier. Selain itu TrawLbens juga memiliki jasa ekspedisi pengiriman cargo dan sewa truk loh! Yuk download aplikasi pengiriman barang TrawLbens sekarang juga!

 

Semoga artikel tentang cara kirim mobil melalui Trawlcarrier ini bisa membantu Anda yang ingin melakukan pengiriman mobil dengan aman dan tarif terjangkau.

Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pendaftaran driver truk Troben

Cek Tarif Troben!

Dapatkan tarif kirim barang, mobil, motor hingga sewa truk dengan harga termurah cuman di Troben. Saatnya buktikan sendiri!

Bagikan artikel