Home » Peluang » Kelebihan Franchise Mie Gacoan dan Cara Mendaftarnya!

Kelebihan Franchise Mie Gacoan dan Cara Mendaftarnya!

franchise mie gacoan

Mie Gacoan merupakan salah satu makanan Mie yang mempunyai cita rasa pedas. franchise Mie Gacoan beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan karena nama-nama menu mereka yang unik sehingga Fatwa MUI tidak memberikan sertifikasi halal.

Mie Gacoan menawarkan harga tiap produk yang murah, sehingga sangat cocok di kantong semua orang mulai dari pelajar, mahasiswa, sampai dengan masyarakat umum. Tak heran jika cabang Mie Gacoan dimanapun ramai diserbu bahkan antri untuk menikmati makanan utama, minuman, sampai dengan menu pelengkap.

Franchise Mie Gacoan menjadi salah satu franchise yang sangat menjanjikan. Mie Gacoan memiliki cita rasa yang enak tentunya harga yang murah. Pemilik franchise ini tentu akan cepat balik modal dan mendapatkan banyak keuntungan. 

Bagi Anda yang ingin membuka bisnis franchise, Mie Gacoan jadi franchise yang kami rekomendasikan. Lalu apa saja kelebihan dari franchise Mie Gacoan dan bagaimana cara mendaftar franchise Mie Gacoan? Simak selengkapnya di bawah ini!

Baca Juga: Franchise Teh Solo: Keuntungan dan Tips Memulai Bisnis

Kelebihan Membuka Franchise Mie Gacoan 

Ketika seseorang berencana untuk membuka franchise, tentu akan mencari apa kelebihan dari produk franchise tersebut dan unique selling yang akan dijual. Dengan begitu, produk franchise akan banyak diburu konsumen dan pemilik franchise pun akan mendapatkan banyak keuntungan. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari membuka franchise Mie Gacoan, diantaranya : 

1. Harga Jual Makanan yang Murah

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa harga jual menu makanan dari Mie Gacoan terbilang murah. Harga dari menunya dijual mulai dari belasan ribu rupiah. Mie Gacoan menawarkan menu dengan banyak pilihan seperti Mie Gacoan, Mie Suit, Mie Hompimpa. 

Mie Gacoan juga menu side dish mulai dari Siomay, Udang Rambutan, Udang Keju, Lumpia Udang dan Pangsit Udang. Mereka juga mempunyai menu minuman beragam seperti Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Slutu, Es Petak Umpet dan masih banyak lainnya. 

2. Tempat Makan yang Nyaman

Selain menu dengan beragam pilihan, Mie Gacoan jadi salah satu tempat nyaman untuk makan bersama sahabat atau bahkan keluarga. Mie Gacoan memiliki parkir yang luas. Bahkan, mereka juga menyediakan tempat makan indoor dan outdoor dengan konsep yang nyaman, sehingga makan pun semakin nikmat. 

3. Sudah Terkenal 

Terakhir, Mie Gacoan termasuk brand yang sudah punya “Nama”, sehingga banyak orang yang sudah mengenalnya. Dengan Anda mendaftar franchise Mie Gacoan, maka Anda tak perlu melakukan branding untuk memperkenalkan produk ke masyarakat.

Cara Mendaftar Franchise Mie Gacoan 

Bagi Anda yang berencana untuk mendaftar franchise Mie Gacoan, berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu dilakukan : 

  1. Kunjungi website resmi Mie Gacoan melalui www.miegacoan.com
  2. Jika sudah di halaman website, Anda bisa pilih menu “Contact” yang terletak di pojok kanan atas.
  3. Kemudian, silahkan lengkapi formulir pendaftaran.
  4. Setelah itu, Anda tingga menunggu konfirmasi dari pihak Mie Gacoan.

Sangat mudah bukan mendaftar Mie Gacoan? Ketika Anda berhasil melengkapi formulir. Selanjutnya silahkan tunggu pihak Mie Gacoan menghubungi Anda untuk proses wawancara dan melakukan verifikasi. 

Bila Anda lolos tahap wawancara, pihak Mie Gacoan akan meminta Anda membayar biaya franchise senilai Rp 125 Juta, dengan rincian untuk biaya franchise awal dan juga biaya pelatihan.

Baca Juga: Bisnis Franchise Ralali: Keuntungan, Syarat dan Modalnya

Tips Membuka Franchise Mie Gacoan 

Supaya bisnis franchise Mie Gacoan milik Anda berkembang pesat dan sukses. Ikuti tips membuka franchise Mie Gacoan berikut, diantaranya : 

1. Pilih Lokasi Strategis

Pemilihan lokasi yang strategis merupakan faktor kunci dalam kesuksesan membangun  franchise Mie Gacoan. Pastikan untuk melakukan analisis pasar yang komprehensif, mempertimbangkan faktor-faktor seperti jumlah populasi, tingkat persaingan, aksesibilitas, dan potensi pertumbuhan bisnis di lokasi tersebut.

2. Memiliki Modal yang Cukup

Tips selanjutnya yang bisa Anda lakukan ketika membuka franchise Mie Gacoan adalah memiliki modal yang cukup. Apalagi harga franchise ini mulai dari ratusan juta. Bukan hanya itu, Anda juga perlu mempersiapkan lahan dengan halaman yang luas untuk membangun franchise tersebut. 

3. Lakukan Riset Pasar

Selanjutnya, lakukan riset pasar sebelum membuka franchise Mie Gacoan. Analisis peluang mulai dari peluang dan juga tantangan dari franchise di daerah tempat tinggal Anda.

4. Ikuti Pelatihan dari Mie Gacoan

Terakhir, supaya bisnis franchise milik Anda terus tumbuh dan berkembang. Jangan lupa untuk mengikuti pelatihan yang diadakan oleh pihak Mie Gacoan. Pelatihan ini mulai dari mengelola gerai Mie Gacoan, sampai dengan pelatihan mengelola manajemen hingga menu makanannya. 

Itulah penjelasan tentang kelebihan dari franchise Mie Gacoan, cara mendaftar franchise, dan juga tips membuka franchise Mie Gacoan. Bila Anda membutuhkan jasa pengiriman barang untuk kirim perlengkapan franchise Mie Gacoan, percayakan kepada TrawLbens. 

Melalui layanan TrawLpack, kami menyediakan jasa pengangkutan barang terpercaya dengan harga terjangkau. Kirim barang dengan mudah minimal 10 kg bersama kami. Unduh aplikasi TrawLbens dan lakukan pemesanan sekarang juga!

Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pendaftaran driver truk Troben

Cek Tarif Troben!

Dapatkan tarif kirim barang, mobil, motor hingga sewa truk dengan harga termurah cuman di Troben. Saatnya buktikan sendiri!

Bagikan artikel