Home » Seputar Logistik » 3 Jasa Logistik Termurah dan Terbaik Di Indonesia

3 Jasa Logistik Termurah dan Terbaik Di Indonesia

Jasa logistik termurah

Artikel ini membahas jasa logistik termurah. Penggunaan jasa logistik, saat ini, seperti jadi kebutuhan utama. Tak hanya industri besar saja, namun masyarakat umum di industri kecil juga mulai melirik jasa cargo yang tersedia di Indonesia sebagai opsi menarik. Jasa logistik termurah, terus berlomba memberikan pelayanan terbaik beserta fitur terbaru agar dapat menggaet pelanggan baru agar menggunakan jasa yang disediakannya.

Di Indonesia sendiri, pelayanan cargo logistik memiliki pasar sangat luas. Mengingat di setiap pulau memiliki industri berkembang, keberadaan pelayanan cargo logistik senantiasa diperlukan. Mulai dari mengirim barang komoditas produksi, barang jadi, hingga peralatan berat atau kendaraan besar atau mendukung aktivitas industri.

Lalu dari sekian banyak penyedia jasa industri tersedia di Indonesia, sebenarnya mana yang bisa jadi opsi terbaik untuk digunakan? Berikut beberapa rekomendasi kami miliki untuk disajikan pada Anda. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Layanan Jasa Logistik Termurah, Lengkap dan Luas dari KLIK LOGISTICS

Jasa logistik termurah Klik Logistics

Jasa logistik termurah Klik Logistics

Jasa logistik termurah pertama adalah KLIK LOGISTIC yang sudah cukup lama hadir. Melayani publik di tanah air dengan jangkauan pengiriman luas, perusahaan ini telah melayani masyarakat Jakarta dan Surabaya secara menyeluruh untuk berbagai keperluan pengiriman. Mungkin jika Anda seorang yang sudah terbiasa menggunakan jasa logistik, Anda paham benar apa layanan dari KLIK LOGISTIC. Namun jika Anda masih mencari referensi, berikut sedikit ulasan layanannya.

KLIK LOGISTIK melayani segala jenis pengiriman dari area Jakarta dan Surabaya. Mulai dari jasa logistik via darat, via laut, via udara, hingga penyewaan kontainer untuk keperluan pengiriman. KLIK LOGISTIK juga menyediakan jasa pengiriman motor, pengiriman mobil, pengiriman alat berat, serta sewa truk untuk berbagai keperluan. Intinya jika Anda mencari pelayanan lengkap anda bisa melayani segala jenis keperluan pengiriman logistik Anda, KLIK LOGISTIK akan jadi opsi sangat menarik.

Tarif yang ditawarkan juga termurah diantara lainya. Misalnya untuk pengiriman ke Batam dengan batas pengiriman reguler, Anda bisa mendapatkan harga di angka mulai dari Rp.3.500/Kg-nya. Angka ini tergolong salah satu jasa logistik termurah diantara jasa cargo lain di Indonesia, untuk pengiriman tujuan ke Batam dari Jakarta dan Surabaya.

Spesialis Pengiriman dari Kawasan Tangerang, DTD CARGO

Jasa logistik termurah DTD Cargo

Jasa logistik termurah DTD Cargo

Selanjutnya jasa logistik termurah adalah DTD CARGO, DTD CARGO melayani beragam jenis pengiriman dari area Tangerang, ke seluruh Indonesia. Berdiri sejak tahun 2009, DTD CARGO telah mencatat transaksi lebih dari 1.000.000 pelanggan hingga saat ini. Tentu saja ini juga menjadi bentuk validasi mengenai bagaimana pelayanan logistik yang satu ini dapat memuaskan setiap pelanggan setianya.

Jika jasa logistik identik dengan waktu pengiriman lama, DTD CARGO justru berani mengklaim bahwa layanannya termasuk salah satu paling cepat di Indonesia. Dengan lead time tercepat, DTD CARGO siap membuat setiap pelanggannya puas dengan urusan pengirimanmya sehingga bisa kembali melakukan pengiriman dengan pelayanan yang disediakannya.

Layanan yang disediakan juga cukup lengkap, jika melihat situsnya langsung, terdapat pelayanan pengiriman via darat, pengiriman via laut, pengiriman via udara, pengiriman mobil, project logistics, pengiriman alat berat, sewa kontainer, hingga sewa pesawat. Semua bisa difasilitasi dengan pelayanan yang disediakan oleh DTD CARGO.

Untuk Anda jika ingin merasakan pengiriman logistik dengan lead time tercepat beserta harga termurah, mungkin DTD CARGO bisa jadi opsi yang menarik juga.

Troben, Layanan Cargo Kekinian dengan Aplikasi Canggih

Jasa Logistik Termurah Troben

Jasa Logistik Termurah Troben

Terakhir Jasa logistik termurah, tentu saja layanan kami yaitu Troben. Troben merupakan perusahaan logistik visioner juga inovatif, sehingga kehadirannya di Indonesia menjadi ‘penantang’ kuat untuk penyedia jasa logistik saat ini. Seperti kita ketahui, jasa logistik identik dengan layanan secara langsung harus menghubungi staf marketing ketika akan melakukan transaksi, sehingga akan memakan cukup banyak waktu jika harus terus dilakukan seperti ini.

Dalam hal ini kami menyediakan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menyelesaikan berbagai urusan pengiriman. Anda tinggal unduh aplikasinya, mengisi data untuk registrasi awal  kemudian mengisi data pengiriman. Setelah semua data lengkap, eksekusi pesanan, tunggu staff gudang akan datang untuk menjemput barang Anda.

Selain itu jika Anda menemui kesulitan Anda bisa langsung menghubungi layanan marketing  untuk masing-masing tujuan. Mulai dari Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, Mataram, Sulawesi, hingga Papua, semua bisa dihubungi pada nomor cs kami di bagian bawah laman ini secara langsung. Mereka akan dengan senang hati membantu urusan pengiriman yang Anda miliki, sampai barang diterima oleh penerima sesuai yang dituliskan dalam orderan.

Troben sendiri juga menyediakan ongkir termurah se-Indonesia Raya, dengan hanya mematok harga mulai dari Rp.3.000/Kg. Satu lagi, batas minimal pengiriman yang kami berikan juga paling rendah, hanya sebesar 10 Kg saja. Padahal di jasa logistik lain diterapkan batas minimal sejumlah 50 Kg hingga 100 Kg. Selain itu, ongkir termurah itu bisa kirim logistik ekspedisi Jakarta Surabaya dengan layanan express.

Troben bisa jadi opsi paling menarik untuk Anda jika memiliki usaha skala kecil atau UKM, untuk mendapatkan ongkir termurah guna pengiriman ke seluruh Indonesia. Dengan ongkir termurah kami menawarkan kepada konsumen kami, dipadukan dengan minimal pengiriman yang sangat rendah, pengusaha kecil bisa mendapatkan jasa pengiriman yang masuk akal, dan membantu bisnisnya berkembang.

Nah itu tadi tiga pilihan jasa logistik termurah yang ada di Indonesia, terima kasih sudah membaca artikel jasa logistik termurah. Menurut Anda, mana yang terbaik? Selalu percayakan urusan pengiriman pada jasa pengiriman ekspedisi barang Troben! Yuk gunakan jasa pengiriman barang cargo dan download aplikasi ekspedisi Trobensekarang juga!

Troben, Ahlinya Jasa Pengiriman!

Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pendaftaran driver truk Troben

Cek Tarif Troben!

Dapatkan tarif kirim barang, mobil, motor hingga sewa truk dengan harga termurah cuman di Troben. Saatnya buktikan sendiri!

Bagikan artikel