Home » Troben Update » Cara Memproses Orderan Sewa Truk via TrawLbens Partner

Cara Memproses Orderan Sewa Truk via TrawLbens Partner

memproses orderan sewa truk

Ingin memproses orderan sewa truk lebih mudah tanpa ribet? Baca artikel ini untuk mengetahui jawabannya!

Bagi Anda pemilik bisnis atau business owner, menjalankan pekerjaan yang rumit tentunya harus rela mengeluarkan banyak tenaga dan waktu. Untuk menjawab tantangan ini, TrawLbens menghadirkan aplikasi TrawLbens Partner dengan segala fitur yang dapat Anda andalkan setiap saat.

TrawLtruck merupakan salah satu layanan TrawLbens Partner yang dapat membantu Anda dalam mengelola bisnis Anda secara efisien serta hemat tenaga dan biaya. Fitur ini memungkinkan Anda dalam memesan jasa penyewaan truk/mobil besar dengan lebih mudah dan cepat.

Dengan demikian, Anda tidak perlu repot lagi mengurus proses pemesanan dan pengiriman barang secara manual. Untuk informasi lebih lanjut mengenai proses tersebut, mari simak cara-caranya di bawah ini.

Baca juga: Cara Memproses Orderan Kirim Motor via TrawLbens Partner

6 Cara Memproses Orderan Sewa Truk untuk Pengiriman Barang via TrawLbens Partner

Ini dia 6 cara mudah dalam memproses orderan sewa truk via TrawLbens, di antara cara-caranya sebagai berikut:

1. Buat akun TrawLbens Partner

Jika Anda belum memiliki akun TrawLbens Partner, Pastikan untuk membuatnya terlebih dahulu melalui aplikasi TrawLbens Partner di Google Play Store atau App Store pada smartphone kesayangan Anda.

2. Upload Data Diri

Setelah membuat akun, Anda perlu mengunggah data diri Anda, seperti nama lengkap, KTP, NPWP, nomor telepon, alamat rumah & kantor, alamat email, dan data-data yang berkaitan lainnya.

3. Pilih Orderan

Anda dapat melakukan orderan sewa truk berdasarkan kebutuhan bisnis Anda. Selain itu, Anda ada beberapa hal yang perlu menjadi pertimbangan Anda dalam memilih jenis truk, mencakup jenis barang, kuantitas barang, jarak pengiriman, harga sewa, dan faktor lainnya. Ini akan memudahkan Anda dalam

4. Konfirmasi orderan

Jika data dan orderan telah sesuaikan dengan kebutuhan bisnis Anda, segera konfirmasi orderan tersebut dengan menyetujui beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Konfirmasi ini guna memastikan bahwa Anda telah menyetujui untuk menyewa truk yang disediakan TrawLbens.

5. Lakukan pengiriman

Setelah melakukan orderan, jangan lupa untuk menyiapkan dan melakukan pengiriman barang sesuai dengan jadwal yang telah disepakati dengan pelanggan. Pastikan barang tersebut sampai ke tujuan dengan selamat.

Baca juga: Cara Kirim Mobil Melalui Trawlcarrier Mudah & Praktis

Memproses orderan sewa truk kian mudah dengan kehadiran TrawLbens Partner bagi Anda pemilik bisnis atau business owner. Dengan aplikasi TrawLbens Partner, Anda tidak perlu capek mencari truk yang sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda!

Segala kemudahan pengiriman barang akan mudah melalui aplikasi TrawLbens Partner. Unduh sekarang di Playstore atau App Store dan nikmati keuntungan hingga 100% bagi pengguna baru! 

Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pendaftaran driver truk Troben

Cek Tarif Troben!

Dapatkan tarif kirim barang, mobil, motor hingga sewa truk dengan harga termurah cuman di Troben. Saatnya buktikan sendiri!

Bagikan artikel