Home » Bisnis » 9 Aplikasi Jual Beli Mobil Canggih dan Terbaik di 2024

9 Aplikasi Jual Beli Mobil Canggih dan Terbaik di 2024

9 Aplikasi Jual Beli Mobil Canggih dan Terbaik di 2024

Berkeinginan untuk membeli mobil baru atau bekas? Jika biasanya Anda harus mencari di dealer resmi atau melalui bursa penjualan mobil, sekarang Anda tidak perlu repot datang ke lokasi karena dapat mengunduh aplikasi untuk jual beli mobil bekas atau baru. 

Dengan menggunakan aplikasi jual beli mobil online ini, Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai pembelian kendaraan impian yang dapat dipercaya. Bahkan, aplikasi tersebut juga menawarkan fitur untuk menjual mobil dan beriklan secara gratis. 

Pada kesempatan ini, terdapat rekomendasi aplikasi jual beli mobil bekas dan baru yang dapat dipercaya jika Anda ingin beli sebuah kendaraan. Rekomendasi ini diperuntukkan bagi Anda yang ingin melakukan pembelian atau penjualan kendaraan dengan aman dan cepat. Cek daftarnya di bawah ini!

Daftar Aplikasi Jual Beli Mobil 

Berikut beberapa daftar aplikasi jual beli mobil yang perlu Anda ketahui ketika akan membeli kendaraan. 

1. Auto 2000

aplikasi jual beli mobil auto 2000

Aplikasi Jual Beli Kendaraan dari Auto 2000

Auto2000 merupakan aplikasi jual beli mobil online yang telah dikembangkan oleh PT Astra International. Aplikasi jual beli kendaraan ini memperlihatkan berbagai produk kendaraan terbaru dari Toyota, informasi lokasi dealer Auto2000, serta layanan pemesanan untuk melakukan servis pada mobil atau sepeda motor. 

Tak hanya itu, Auto2000 juga dikenal sebagai DigiRoom atau showroom digital. Dengan aplikasi jual beli online ini, Anda dapat melihat Toyota Avanza atau merek impian lainnya kapan saja dan di mana saja. Segera unduh aplikasi jual atau beli mobil ini sekarang!

Baca Juga: 6 Cara Membuat Kwitansi Jual Beli Mobil 

2. Carsome

aplikasi jual beli mobil dari Carsome

Aplikasi Jual Beli dari Carsome

Carsome adalah portal e-commerce mobil terintegrasi dan terbesar di Asia Tenggara, yang hadir di Malaysia, Indonesia, Thailand, dan Singapura. Aplikasi jual beli ini menyediakan solusi end-to-end bagi konsumen dan dealer kendaraan bekas, mulai dari pemeriksaan kendaraan, transfer kepemilikan, hingga pembiayaan dalam layanan yang terpercaya, nyaman, dan efisien. 

Selain versi aplikasinya, Carsome juga dapat diakses melalui situs resminya. Jika Anda sedang mencari kendaraan bekas berkualitas, Anda dapat mengunjungi aplikasi jual beli kendaraan ini.

Baca Juga: 6 Tips Membeli Mobil Baru, Pemula Wajib Mengetahui! 

3. Mo88i

aplikasi jual beli mobil dari Mo88i

Aplikasi Jual Beli Kendaraan dari Mo88i

Mo88i yang dibaca mobi merupakan aplikasi jual beli mobil bekas yang dapat dipercaya. Aplikasi jual beli kendaraan ini menjadi platform one-stop untuk jual beli kendaraan bekas dengan sistem pembayaran online. 

Tak hanya sebagai aplikasi jual atau beli mobil, mo88i juga dapat membantu Anda dalam konsultasi terkait pilihan kendaraan, harga, atau informasi terkait pembiayaan dan asuransi. 

Mo88i hadir sebagai solusi terpercaya untuk beli, jual, dan tukar tambah kendaraan bekas. Proses transaksi pembayaran yang aman dapat dilakukan dengan mudah melalui genggaman Anda. 

4. Mobil123

aplikasi jual beli mobil dari Mobil123

Jual Beli Kendaraan Mudah di Mobil123

Aplikasi jual beli mobil selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Mobil123. Aplikasi jual beli ini menawarkan lebih dari 200 ribu penjualan mobil baru dan bekas. Anda dapat mencari berbagai jenis mobil, mulai dari mobil keluarga hingga mobil sport, dari berbagai merek di dalam aplikasi jual beli ini. 

Para penjualnya juga dapat dipercaya dan dapat dihubungi untuk melakukan test drive. Menariknya, Mobil123 juga dapat dianggap sebagai aplikasi jual beli kendaraan motor, karena Anda juga dapat menemukan berbagai jenis dan merek motor di dalam aplikasi jual beli ini.

Baca Juga: 9 Pilihan Bisnis Franchise Modal Kecil dan Murah 

5. Carmudi 

carmudi

carmudi

Berikutnya adalah Carmudi, yang dapat Anda gunakan untuk mencari atau menjual mobil dengan cepat dan aman. 

Dalam aplikasi jual beli mobil bekas terpercaya ini, Anda dapat menemukan berbagai kendaraan dari berbagai merek yang dijual oleh penjual terpercaya. 

Selain fitur pembelian kendaraan, aplikasi Carmudi juga menyajikan berita terbaru seputar dunia otomotif yang dapat Anda baca setiap hari secara gratis. 

6. OLX

olx

olx

Sebagai platform jual beli mobil bekas dan baru yang telah eksis sejak tahun 2005, OLX dikenal dengan koleksi penjualan kendaraan yang komprehensif hingga saat ini. 

Anda juga bisa menemukan mobil bekas atau baru dengan harga yang bersaing di sini. Selain itu, Anda dapat melacak lokasi penjualan untuk melihat kondisi kendaraan secara langsung.

Baca Juga: Pebisnis Online Wajib Tahu Jenis Media Promosi Online Ini!

7. OTO.com

oto-logo

OTO.com merupakan versi aplikasi dari situs jual beli mobil bekas terbaik yang memiliki nama yang sama, dengan lebih dari 200 ribu penjualan kendaraan dari penjual terpercaya. 

Anda dapat mencari mobil bekas dari berbagai merek dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya kendaraan bekas, tetapi Anda juga dapat mencari kendaraan baru yang baru saja diluncurkan di tanah air. 

Tidak berhenti di situ, aplikasi jual atau beli mobil ini dilengkapi dengan fitur gambar 360 derajat sehingga Anda dapat memvisualisasikan mobil yang diinginkan. Keren, bukan? 

8. Trovit

trovit_logo

trovit_logo

Trovit merupakan aplikasi jual beli mobil bekas dari luar negeri, selain OLX, yang juga dirancang untuk membantu Anda menemukan mobil impian secara praktis melalui sejumlah fitur yang tersedia. 

Meskipun harga dalam aplikasi jual beli ini disajikan dalam dollar AS, namun Anda dapat memperoleh berbagai fitur menarik dan dengan mudah menemukan mobil keren dari berbagai merek. 

9. RajaMobil.com

rajamobil

rajamobil

Aplikasi jual beli mobil terakhir ada RajaMobil.com yang memudahkan proses jual beli mobil baru atau bekas dengan berbagai fitur menarik seperti simulasi kredit dan asuransi. 

Tidak hanya itu, produk yang ditampilkan dalam aplikasi jual beli mobil ini juga dilengkapi dengan gambar menarik dan informasi penting yang dibutuhkan oleh calon pembeli.

Baca Juga: 5 Cara Menarik Pelanggan dalam Bisnis Online Agar Lekas Cuan

Kirim Mobil Biaya Termurah dan Aman Bersama Troben

9 daftar aplikasi jual beli mobil diatas merupakan aplikasi yang telah dipercaya oleh banyak konsumen ketika akan membeli atau menjual mobil mereka.

Bila Anda membutuhkan jasa pengiriman mobil ketika akan menjual atau membeli maka Anda dapat menggunakan ekspedisi Troben yang memiliki layanan jasa pengiriman mobil bernama TroCarrier. Pesan layanan kami dengan mengunduh aplikasi kirim mobil TrawLbens sekarang!

Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pendaftaran driver truk Troben

Cek Tarif Troben!

Dapatkan tarif kirim barang, mobil, motor hingga sewa truk dengan harga termurah cuman di Troben. Saatnya buktikan sendiri!

Bagikan artikel