Home » Seputar Logistik » Cek Ongkir Lion Parcel Terbaru dan Jenis Layanannya

Cek Ongkir Lion Parcel Terbaru dan Jenis Layanannya

cek ongkir lion parcel

Lion Parcel telah menjadi salah satu penyedia layanan pengiriman populer di Indonesia. Bahkan, pada tahun ini, tercatat adanya pertumbuhan transaksi signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Hal ini menunjukkan bahwa Lion Parcel semakin dikenal dan diminati oleh masyarakat. untuk mengetahui tarif pengiriman mereka, kita wajib mengetahui cara cek ongkir lion parcel.

Salah satu keunggulan Lion Parcel adalah kemudahan pengiriman paket mencakup seluruh wilayah di Indonesia, bahkan luar negeri, baik melalui jalur darat maupun udara. Selain itu, para pelanggan juga dapat dengan mudah mengestimasi biaya pengiriman atau cek tarif ongkir di Lion Parcel.

Cek ongkir lion parcel dengan layanan Onepack, Regpack, Jagopack, dan Bigpack dengan cepat dapat dilakukan dengan mudah melalui tautan yang tersedia. Dengan fitur cek ongkir Lion Parcel, konsumen dapat dengan jelas melihat tarif ongkir Lion Parcel dari dan ke berbagai kecamatan atau kota di seluruh Indonesia. 

Ini sangat berguna bagi penjual dan pembeli online, baik di platform seperti Tokopedia maupun Bukalapak. Bagi yang belum terbiasa mengecek harga-harga pengiriman Lion Parcel, jangan khawatir. Kami akan memberikan panduan praktis dalam artikel ini agar Anda lebih mudah saat melakukan pengecekan. 

Baca Juga: Ketahui Cara Cek Ongkir Pandu Logistics Disini!

Cara Cek Ongkir Lion Parcel

Anda dapat dengan mudah melakukan cek ongkir Lion Parcel melalui aplikasi resmi Lion Parcel yang tersedia di App Store atau Play Store, atau kunjungi situs web resmi mereka di www.lionparcel.com. Berikut adalah langkah-langkah cek ongkir lion parcel: 

Cara Cek Ongkir Melalui Situs Web:

  1. Buka situs web www.lionparcel.com di perangkat Anda.
  2. Pilih opsi “Cek Tarif” di laman utama.
  3. Masukkan kota asal pengiriman pada kolom yang tersedia.
  4. Selanjutnya, masukkan nama kota tujuan pengiriman pada kolom yang tersedia.
  5. Isi berat paket yang akan dikirimkan di kolom yang sesuai.
  6. Klik tombol “Cek Tarif”.
  7. Sistem akan secara otomatis menampilkan rekomendasi layanan pengiriman Lion Parcel, lengkap dengan estimasi waktu pengiriman dan biaya yang dikenakan.

Cara Cek Ongkir Melalui Aplikasi:

  1. Buka aplikasi Lion Parcel di perangkat Anda.
  2. Pilih opsi “Cek Tarif” yang tersedia di menu utama.
  3. Masukkan kota asal pengiriman pada kolom yang tersedia.
  4. Kemudian, masukkan nama kota tujuan pengiriman pada kolom yang sesuai.
  5. Isi berat paket yang akan dikirimkan di kolom yang tersedia.
  6. Jika diperlukan, Anda dapat mengisi detail tambahan seperti dimensi paket, jenis barang, atau memilih opsi asuransi.
  7. Klik tombol “Cek Tarif”.
  8. Sistem akan otomatis menampilkan rekomendasi layanan pengiriman Lion Parcel beserta estimasi waktu pengiriman dan biaya yang diperlukan.

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, Anda dapat dengan cepat dan mudah cek ongkir Lion Parcel sesuai dengan kebutuhan Anda, baik melalui situs web maupun aplikasi resmi mereka.

Baca Juga: Inilah Cara Cek Ongkir Shopee Express Terbaru!

Layanan Lion Parcel dan Manfaatnya

Lion Parcel menawarkan beragam jenis layanan pengiriman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Diantaranya adalah layanan Jagopack, menawarkan tarif ongkir paling ekonomis, serta layanan Onepack yang sangat cepat. Berikut adalah gambaran lengkap mengenai jenis layanan Lion Parcel beserta keunggulan yang dimilikinya:

1. Onepack

Layanan ini menjanjikan pengiriman cepat dengan waktu pengiriman dalam satu hari atau paket tiba ke tujuan pada esok harinya. Onepack cocok untuk kebutuhan pengiriman yang membutuhkan waktu singkat.

2. Regpack

Merupakan layanan reguler yang populer di kalangan pengguna. Selain menjangkau area yang luas, estimasi pengiriman Regpack relatif cepat, yaitu sekitar 2-3 hari hingga paket sampai ke tangan penerima.

3. Jagopack

Layanan ini dirancang untuk menghemat biaya ongkir bagi pengirim yang ingin mengirimkan paket dengan harga terjangkau. Meskipun harga pengiriman lebih murah, layanan ini tetap memberikan jaminan bahwa paket akan sampai ke tujuan dengan baik dan tepat waktu. 

4. Bigpack

Layanan Bigpack dalam Lion Parcel adalah salah satu opsi pengiriman yang ditawarkan kepada pelanggan dengan ketentuan berat minimal 10 Kg. Layanan ini dirancang untuk pengiriman paket dengan berat yang lebih besar, sehingga cocok digunakan untuk pengiriman barang-barang dalam jumlah besar atau berat. 

5. Interpack

Layanan pengiriman internasional dengan harga terjangkau. Interpack memudahkan pengguna dalam melakukan pengiriman lintas negara dengan biaya yang terjangkau.

Dengan berbagai jenis layanan yang ditawarkan, Lion Parcel memastikan kebutuhan pengiriman dari berbagai segmen dapat terpenuhi dengan baik. 

Temukan Ongkir Lebih Hemat dengan Troben

Temukan solusi pengiriman hemat dengan Troben. Dengan komitmen untuk memberikan layanan berkualitas tanpa mengorbankan kantong Anda, Troben menyediakan beragam pilihan pengiriman dengan tarif ongkir yang bersaing. 

Nikmati kemudahan dalam mengirim paket ke berbagai destinasi dengan biaya pengiriman lebih hemat, sehingga Anda dapat menghemat lebih banyak lagi dalam setiap pengiriman. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengoptimalkan pengeluaran bisnis atau kebutuhan pribadi Anda dengan Troben. 

Kunjungi halaman cek ongkir Troben untuk mengetahui rute dan tarif ongkir pengiriman sesuai dengan kebutuhan Anda. Dengan informasi jelas dan transparan, Anda dapat merencanakan pengiriman dengan lebih baik dan menghemat waktu serta biaya. Percayakan pengiriman paket Anda kepada Troben sekarang juga. Download Aplikasi Cargo Kami sekarang Juga untuk melakukan pengiriman sekarang juga!

Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pendaftaran driver truk Troben

Cek Tarif Troben!

Dapatkan tarif kirim barang, mobil, motor hingga sewa truk dengan harga termurah cuman di Troben. Saatnya buktikan sendiri!

Bagikan artikel