Home » Troben Update » Short Story: Cara Membaca TrawLbens!

Short Story: Cara Membaca TrawLbens!

cara membaca trawbens

Terdapat banyak sekali cerita sepanjang sepak terjang TrawLbens dalam melayani pelanggan dalam mengirimkan barang ke seluruh penjuru negeri. Terdapat cerita menarik ketika kami sedang berkomunikasi dengan para pelanggan kami. Mereka selalu sulit mengucapkan kata TrawLbens secara benar. Ada yang bilang trawlbel, trawlblen, hingga trwosben. Tak jarang celetukan tersebut membuat gelak tawa yang tak tertahankan buat kami yang mendengarnya. Kesulitan penyebutan brand kami, malahan menjadi sumber ide dalam pembuatan cerita pendek mengenai cara membaca TrawLbens. Berikut kami berikan ceritanya.

Baca juga: Cara Order Pengiriman Barang di TrawlBens

Short Story: Cara Membaca TrawLbens

Story 1

Pada suatu hari Tim TrawLbens yang telah disamarkan menjadi orang biasa berjalan di sepanjang jalanan ibukota. Dengan membawa plakat bertuliskan “Cara Membaca TrawLbens” sambil menghampiri seorang pria tua berperawakan manis dan bertubuh gempal yang kebetulan berpapasan dengan tim TrawLbens. Mereka berkenalan dan diketahui nama pria tersebut Dwiki, Pak Dwiki tidak keberatan dengan cara tersebut dan meladeni tantangan dari tim trawlbens.   

Tulisan “Cara Membaca TrawLbens”

Talent 1 nulis trawlbens

Talent 1: “Coba ini bacanya apa pak?”

Dwiki: “Trawlbell”

Talent 1: “BukanTrawlbel pak, tapi TRAWLBENS”

Dwiki: “Emang apa sih itu?”

Talent 1: “Ini jasa pengiriman barang diatas 10 kg pak, ongkirnya murah banget dan servicenya door to door”

Pak Dwiki kini mengetahui Trawlbens, namun dengan raut muka yang kebingungan seakan terhipnotis.

Baca juga: Cara Pembayaran Pengiriman Barang di TrawLBens 

Story 2

Tim TrawLbens melanjutkan perburuan mencari orang beruntung yang akan mengikuti cara membaca ini. Setelah sekian lama berjalan, akhirnya tim berpapasan dengan pria botak berperawakan bersahaja. Tim TrawLbens meminta dirinya untuk berpartisipasi dalam tantangan tersebut. Diketahui nama pria tersebut pak reza dan dirinya menerima tantangan tersebut.   

Talent 1: “Ini apa bacanya?”

Reza: “Trawlblen”

Talent 1: “Kok Trawlblen si? Trawlbens”

Reza: “Ohh trawlbens apa sih itu?”

Talent 1: “Ini jasa penyewaan Truk dari JABODETABEK keluar antar provinsi dan keluar pulau. sewanya murah banget dan bisa di tracking via aplikasi”

Pak Reza kini mengetahui apa itu TrawLbens, namun meninggalkan kesan aneh karena ditanyai hal aneh pula.

Baca juga: 5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Trawlbens Partner

Story 3

Hari sudah semakin sore, namun tim TrawLbens masih melanjutkan pencarian terhadap orang beruntung yang akan mengikuti cara membaca TrawLbens ini. Akhirnya tim berpapasan dengan seorang pria paruh baya yang sedang memarkirkan vespa maticnya. Pria ini terlihat eksentrik ala pemimpin perusahaan besar. Tim menghampirinya dan bersedia ikut dalam tantangan kali ini. Saat ditanya siapa namanya ia mengatakan dengan penuh percaya diri “Andi Nugroho”.

Talent 1: “Ini bacanya apa?”

Andi: “itu Trosben”

Talent 1: “bukan trosbens tapi trawlbens”

Andi: “Trawlbens itu apa?”

Talent 1: “Trawlbens adalah Jasa Pengiriman Mobil Dengan service antar kota, port to port ataupun pool to pool. ongkirnya murah dan dijamin aman”

Secara tidak terduga dan entah datang dari mana, Pak Dwiki dan Reza Sudah berada di sebelah Andi dan mengatakan.

Dwiki: “Loh tadi ngomongnya penyewaan barang”

Andi: “Iya terus bilang ke saya jasa pengiriman mobil sebenernya aplikasi apaan sih?”

Talent 1: “Trawlbens adalah aplikasi logistik terlengkap se indonesia, dengan service bisa kirim barang, sewa truk dan kirim mobil.”

 Reza, Dwiki, Andi : “Oh jadi bacanyaTrawlbens”

 Dwiki: “Bisa kirim barang”

Reza: “Bisa sewa truk”

Andi: “Bisa sewa mobil”

Reza, Dwiki, Andi: “Cara pakai nya gimana?”

Talent 1: “Download aja aplikasinya di appstore/playstore”

Baca juga: Cara Memproses Orderan Sewa Truk via TrawLbens Partner

Begitulah Akhir dari cerita cara Membaca TrawLbens yang menyediakan jasa pengiriman barang terpercaya. Meski brand pengiriman kami sering menjadi salah sebut orang banyak. Tapi dengan sedikit kreativitas bisa menjadi peluang bagi kami untuk mengubah hal tersebut menjadi jalan kami memasarkan brand TrawLbens ke seluruh penjuru negeri.

Satu hal lagi, Meski orang-orang sulit menyebutkan nama TrawLbens asalkan mereka mengingat bahwa kami merupakan jasa pengiriman cargo terlengkap, itu pun sudah cukup bagi kami. Download aplikasi kirim barang TrawLbens via Appstore dan Playstore dan segera kirimkan barang kesayangan Anda hanya bersama kami.

Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pendaftaran driver truk Troben

Cek Tarif Troben!

Dapatkan tarif kirim barang, mobil, motor hingga sewa truk dengan harga termurah cuman di Troben. Saatnya buktikan sendiri!

Bagikan artikel