Home » Troben Update » Dari Trawlbens ke Troben: Perubahan Identitas dan Rebranding dalam Industri Cargo

Dari Trawlbens ke Troben: Perubahan Identitas dan Rebranding dalam Industri Cargo

rebranding trawlbens ke troben

Dalam dunia bisnis, melakukan branding menjadi hal biasa dilakukan oleh para pengusaha. Biasanya rebranding ini mencakup perubahan nama, logo, warna logo, sampai dengan tagline yang digunakan.

Tak terkecuali yang dilakukan oleh TrawLbens. Perusahaan logistic dan cargo yang berdiri sejak tahun 2020 ini merasa perlu melakukan pergantian nama supaya lebih mudah diingat dan diketahui oleh banyak orang. Yuk ketahui beberapa alasan mengapa sampai akhirnya kami berani mengubah nama dari TrawLbens menjadi Troben!

Dari TrawLbens ke Troben

TrawLbens menjadi perusahaan cargo berbasis aplikasi pertama di Indonesia yang hadir untuk memenuhi kebutuhan logistic masyarakat. Bersama TrawLbens, Anda mudah melakukan pemesanan hanya dari aplikasi.

Sejak berdirinya 3 tahun silam, TrawLbens hadir dengan berbagai layanan seperti pengiriman barang besar minimal 10 kg, pengiriman motor & mobil, sampai dengan menyediakan jasa sewa truk dengan pilihan armada terlengkap.

Meskipun sudah banyak dikenal oleh pelanggan di seluruh Indonesia dengan nama TrawLbens. Kami sering menemui banyak pelanggan yang sulit menyebutkan nama TrawLbens, hingga akhirnya kami melakukan pergantian nama menjadi Troben.

Bukan hanya pergantian nama saja yang kami lakukan, kami juga melakukan perubahan mulai dari website, tagline, hingga nama-nama layanan yang biasa disebutkan. Inilah penjelasannya :

1. Nama Lebih Mudah Dibaca

Pergantian nama dari TrawLbens menjadi Troben dirasa lebih mudah disebutkan. Seringkali pelanggan sulit menyebutkan karena huruf konsonan “WLB” ditengah kata. Dengan nama brand yang lebih singkat dan mudah diucapkan ini, diharapkan perusahaan kami jadi lebih diingat sebagai Perusahaan cargo terpercaya.

2. Perubahan Nama Website

Setelah melakukan perubahan nama, kami juga melakukan perubahan nama website. Jadi, untuk pelanggan yang ingin mengetahui informasi seputar dunia logistic dan cargo, pelanggan bisa akses informasi dari website https://troben.id/ ke https://troben.id/.

3. Perubahan Tagline

Kemudian, kami juga mengubah Tagline dari “Aplikasi Cargo dan Logistic Terlengkap di Indonesia” menjadi “Aplikasi Cargo & Logistics Paling Dicari”.

Dengan perubahan tagline ini, Troben bukan hanya menjadi Perusahaan cargo dan logistic yang menyediakan layanan terlengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Namun akan menjadi Perusahaan cargo dan logistic berbasis aplikasi yang paling banyak dicari pelanggan di seluruh Indonesia.

4. Ganti Nama Layanan

Saat ini TrawLbens mempunyai tiga layanan yaitu pengiriman barang minimal 10 kg & motor bernama TrawLpack. Layanan pengiriman mobil yang biasa disebut TrawLcarrier dan juga layanan sewa truk dengan nama TrawLtruck.

Dengan perubahan nama brand, secara otomatis ketiga layanan yang sudah kami sediakan juga berubah seperti :

   TrawLpack menjadi TroPack

   TrawLtruck menjadi TroTruck

   TrawLcarrier menjadi TroCarrier

Meskipun nama brand kami berubah, namun layanan yang kami berikan hingga tarif yang ditawarkan tetap termurah. Pelanggan bisa melakukan menggunakan semua layanan kami dengan mudah hanya dengan mengunduh aplikasi cargo Troben di Play Store atau App Store dan pilih layanan sesuai kebutuhan. Kirim barang minimal 10 kg, kirim motor & mobil hingga sewa truk pasti mudah, aman, dan ongkir lebih hemat bersama Troben. Lakukan pemesanan sekarang!

Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pendaftaran driver truk Troben

Cek Tarif Troben!

Dapatkan tarif kirim barang, mobil, motor hingga sewa truk dengan harga termurah cuman di Troben. Saatnya buktikan sendiri!

Bagikan artikel