Home » Peluang » 11 Jenis Hampers Lebaran Menarik, Cocok Jadi Pilihan!

11 Jenis Hampers Lebaran Menarik, Cocok Jadi Pilihan!

jenis hampers

Dalam menyambut Idul Fitri, terkadang kita bingung dalam memilih jenis hampers tepat untuk orang-orang tersayang. Dengan beragam pilihan tersedia di berbagai toko, Anda dapat dengan mudah menemukan beragam hampers unik serta menarik untuk diberikan kepada keluarga dan teman pada bulan Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri.

Mulai dari makanan hingga barang unik, artikel ini akan memberikan ide-ide kreatif untuk membuat hampers spesial. Meskipun memberikan hampers tidak wajib, namun telah menjadi tradisi yang diikuti banyak orang di Indonesia. Untuk membantu Anda dalam membuat hampers, berikut beberapa rekomendasi jenis hampers Lebaran menarik dengan harga terjangkau. 

Berbagai Jenis Hampers untuk Lebaran 

Saat merayakan Lebaran, ide-ide hampers seringkali mencakup kue kering, makanan kaleng, dan minuman kemasan, bukan begitu? Karena kepopulerannya, jenis hampers semacam itu menjadi pilihan tepat untuk diberikan di hari Lebaran. 

Namun, bagi yang ingin memberikan sesuatu yang berbeda serta unik, ada beberapa jenis hampers Lebaran menarik dan bisa dipertimbangkan untuk dikirimkan kepada kolega dan kerabat. Yuk, mari kita lihat beberapa ide hampers bermanfaat dan bermakna.

Baca Juga : Cara Membuat Box Hampers dari Kardus

1. Hampers Hijab + Al-Qur’an

Memberi hadiah yang mendekatkan teman serta keluarga dengan ibadah bisa menjadi pilihan tepat di hari Idul Fitri. Kamu dapat memilih jenis hampers berisi hijab dan Al-Qur’an sebagai hadiah bermakna. Di toko online, terdapat banyak pilihan jenis hijab dan ukuran Al-Qur’an berbeda-beda, sehingga dapat memilih sesuai dengan budget dan preferensi.

2. Hampers Set Hijab + Masker Kain

Meskipun situasi pandemi telah berangsur membaik, penting untuk tetap menjaga protokol kesehatan, terutama di hari Lebaran. Salah satu rekomendasi hadiah adalah jenis hampers berisi set hijab lengkap dengan masker kain yang nyaman digunakan. 

Jenis hampers ini bisa menjadi alternatif ringan dan mudah dibawa untuk diberikan kepada teman atau kerabat di hari raya. Selain itu, hadiah ini juga sangat bermanfaat karena dapat digunakan sehari-hari untuk menjaga kesehatan.

3. Hampers Set Alat Ibadah Pria 

Untuk hadiah Lebaran bagi pria, jenis hampers berisi alat ibadah bisa menjadi pilihan tepat. Di toko online, terdapat berbagai kombinasi parcel Lebaran berisi alat ibadah untuk pria, mulai dari sarung saja, sarung beserta sajadah, hingga paket lengkap dengan baju koko, tasbih, Al-Qur’an, hingga perlengkapan ibadah lainnya. Pastikan memilih sesuai preferensi dan budget.

4. Hampers Paket Kopi Home Brewer

Jika temanmu adalah penikmat kopi, jenis hampers berisi kopi arabika atau robusta dari berbagai daerah bisa menjadi pilihan alternatif menarik. Kamu dapat mencari hampers yang dijual oleh roastery lokal dengan harga terjangkau. Selain itu, toko kopi terkenal seperti Starbucks, Excelso, atau Coffee Beans juga biasanya menawarkan hampers khusus Idul Fitri yang bisa menjadi pilihan menarik.

5. Hampers Kue Lebaran

Memberi kue sebagai hadiah Lebaran sudah menjadi tradisi tak terpisahkan. Meskipun terkesan biasa, Anda masih bisa memberikan sentuhan khusus dengan menjelajahi toko-toko online yang menawarkan berbagai kue dengan packaging unik. 

Tak hanya kue Lebaran klasik, banyak juga jenis hampers yang menawarkan kue-kue modern seperti soft baked cookies atau pastry lainnya. Di beberapa toko, bisa menyesuaikan kartu ucapan personal.

6. Hampers Snack

Di berbagai platform online, terdapat banyak jenis hampers berisi macam-macam snack. Mulai dari pilihan random hingga dikategorikan berdasarkan warna, seperti dengan snack berpakem biru. Selain itu, ada juga yang dikategorikan berdasarkan jenisnya, seperti snack asin atau manis. Meskipun harganya terjangkau, jenis hampers ini tetap terlihat meriah dan menyenangkan.

8. Diffuser + Essential Oil

Jika ingin memberikan hadiah Lebaran lebih eksklusif, kamu dapat memilih jenis hampers berisi diffuser & essential oil. Dengan harga berkisar antara Rp94.500 hingga Rp135.500, kamu akan mendapatkan paket lengkap beserta kartu ucapan yang bisa disesuaikan. 

Jenis hampers ini menyediakan beberapa pilihan aroma essential oil, seperti citronella, lemon, lavender, peppermint, eucalyptus, lemongrass, hingga tea tree. Dengan aroma-nya menyegarkan, jenis hampers ini akan menjadi pilihan menyenangkan bagi orang yang menerimanya.

9. Logam Mulia Mini

Selain makanan dan barang rumah tangga, kartu emas juga bisa menjadi pilihan jenis hampers unik dan terjangkau sebagai hadiah lebaran. Saat ini, tersedia kartu emas dengan berbagai ukuran, mulai dari 0,1 gram dengan desain menarik khusus untuk Idul Fitri. Bahkan, Anda dapat membeli kartu emas edisi lebaran atau memilih desain sendiri sesuai dengan selera.

10. Vitamin dan Suplemen

Ingin memberikan hampers Lebaran unik? Jika begitu, salah satu jenis hampers Lebaran yang bisa dipertimbangkan adalah dengan memberikan vitamin dan suplemen. Anda bisa memberikan ragam vitamin yang dihias secantik mungkin untuk sanak saudara dan kolega. Pilih vitamin-vitamin penting untuk dikonsumsi sehari-hari.

11. Hampers Gelas 

Bagi yang ingin memberikan jenis hampers Lebaran kepada rekan kerja atau teman yang sudah berkeluarga, pilihan satu set gelas bisa menjadi opsi tepat. Pada hari Lebaran, banyak orang akan berkunjung ke rumah untuk bersilaturahmi. 

Satu set gelas ini dapat menjadi perabotan rumah tangga berguna selama Hari Raya Idul Fitri. Pilihlah satu set gelas yang terdiri dari 4-6 gelas dengan tema seragam. Jangan lupa menyertakan kartu ucapan dan membungkusnya dengan cantik dan aman sebelum memberikannya kepada penerima.

Kirim Berbagai Jenis Hampers Bersama Troben

Apakah Anda memerlukan solusi jasa pengiriman barang untuk hampers Lebaran Anda? Troben hadir untuk memenuhi kebutuhan dengan jasa ekspedisi murah dan aman. Troben menawarkan layanan pengiriman handal untuk mengirimkan berbagai jenis hampers, mulai dari kue-kue Lebaran hingga produk-produk unik seperti logam mulia mini atau vitamin dan suplemen. 

Dengan layanan kami, Anda dapat mengirimkan jenis hampers dengan nyaman tanpa khawatir biaya pengiriman tinggi. Troben menyediakan opsi pengiriman terjangkau tanpa mengorbankan keamanan barang Anda. Dengan armada terpercaya dan jaringan logistik luas, kami dapat mengantarkan hampers Anda ke berbagai tujuan dengan cepat dan aman. 

Tak perlu khawatir tentang kerusakan atau keterlambatan, karena kami memastikan setiap pengiriman tiba tepat waktu dan dalam kondisi yang baik. Percayakan pengiriman hampers Lebaran Anda kepada Troben dengan cara unduh aplikasi kirim barang dan nikmati pengalaman pengiriman yang mudah dan handal. 

Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pendaftaran driver truk Troben

Cek Tarif Troben!

Dapatkan tarif kirim barang, mobil, motor hingga sewa truk dengan harga termurah cuman di Troben. Saatnya buktikan sendiri!

Bagikan artikel