Butuh Bantuan?

Ekspedisi Ambon Pangkal Pinang
Ongkir Murah Rp23.500/Kg Min.
Kirim 10Kg Door to Door

Jasa ekspedisi pengiriman barang cargo dari Ambon ke Pangkal Pinang Sumatera via Kapal Laut.
Troben Pack: jasa ekspedisi pengiriman barang cargo

Barang Apa yang Bisa Dikirim di Troben untuk Jasa Ekspedisi dari Ambon ke Pangkal Pinang

Alat Industri

Alat Industri

Kirim berbagai barang untuk kebutuhan industri, dengan layanan Troben Pack.
Produk Konveksi

Produk Konveksi

Kirim pakaian jadi dalam jumlah banyak (bal balan) dengan hanya minimal 10 kg.
Motor & Mobil

Motor & Mobil

Pengiriman motor dan mobil dengan aman dan mudah.
Elektronik & Sparepart

Elektronik & Sparepart

Pengiriman barang elektronik dan sparepart dengan mudah disini.
Troben Pack IconTroben Pack Icon
Kenapa Menggunakan Troben Pack?

Kenapa Menggunakan Troben untuk Kirim Paket & Cargo ke Pangkal Pinang

Chec klist Icon
Kirim Minimal Hanya 10 Kg
Checklist Icon
Ongkir Termurah Mulai 3.000/Kg
Checklist Icon
Menyediakan Layanan Door to Door
Checklist Icon
Jangkauan Terluas di Indonesia
Checklist Icon
Jaminan Barang Aman Sampai Tujuan
Checklist Icon
Pengiriman Barang via 1 Aplikasi

Kelebihan Aplikasi Troben untuk Kirim Cargo ke Pangkal Pinang

Kelebihan Aplikasi Troben
Cek Ongkir dan Resi via Aplikasi
Kelebihan Aplikasi Troben
Proses Order Mudah
Kelebihan Aplikasi Troben
Tracking Barang Realtime
Kelebihan Aplikasi Troben
Pembayaran Secara Online
Download di Google Play, Troben: Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi TerlengkapDownload di App Store, Troben: Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Kelebihan Aplikasi Troben
maps

Kenapa Harus Pilih Troben untuk Pengiriman ke Pangkal Pinang

Checklist Icon
Startup aplikasi kargo dalam negeri
Checklist Icon
Cabang agen tersedia di 25+ kota besar Indonesia
Checklist Icon
Ongkir lebih murah
Checklist Icon
Payment mudah
Checklist Icon
Dukungan customer service
Checklist Icon
Bisa order via web dan aplikasi
Checklist Icon
Memiliki ribuan armada
Checklist Icon
Satu aplikasi untuk semua pengiriman

Mulai Kirim Dalam 3 Langkah Mudah

  • Download
    Tersedia di App Store dan Playstore
  • Daftar Mudah
    Pendaftaran mencantumkan nomor HP
  • Mulai Order
    Mulai kirim barang ke tujuan

Apa Yang Customer Kami Katakan?

Ekspedisi dari Ambon ke Pangkal Pinang

Kelengkapan rute jasa ekspedisi kerap menjadi pertimbangan utama para pelanggan saat akan melakukan pengiriman barang dan kargo. Di Troben, kirim ke manapun destinasinya, armada kami siap mengantarkannya. Termasuk bila Anda ingin mengirim paket dan cargo dari Ambon menuju Pangkal Pinang.

Pentingnya kelengkapan rute adalah agar pengiriman bisa lebih efisien, sehingga barang yang dikirimkan bisa langsung tiba di tujuan spesifik yang diharapkan. 

Anda bisa memilih layanan Troben Pack dari Troben ketika ingin kirim barang. Dengan berat barang minimal 10 kg, Anda akan merasakan kemudahan kirim barang melalui kami mulai dari layanan door to door, opsi asuransi, serta ongkir yang pasti murah.

Untuk menikmati layanan kami, Anda bisa mengunduh aplikasi Troben di Playstore atau Appstore atau hubungi Customer Service kami.

Bagaimana Cara Mengirim Barang dari Ambon ke Pangkal Pinang dan Kota/Kabupaten di Bangka Belitung?

Mengirim barang dari Ambon ke Pangkal Pinang dan kota/kabupaten di Bangka Belitung akan jadi lebih menguntungkan bila ditemani Troben. Berbagai fitur dan layanan yang disediakan dijamin akan membuat bahagia para pelanggan.

Bila kebutuhan Anda adalah pengiriman berjenis barang dan motor, maka pilihlah layanan Troben Pack. Di layanan inilah semua keuntungan pengiriman bisa dirasakan. Mulai dari jaminan penjemputan barang langsung ke rumah customer. Sampai ke jaminan keamanan yang akan terpenuhi dengan pelayanan packing yang profesional serta opsi asuransi yang bisa diambil.

Tak butuh waktu lama untuk bisa langsung memiliki berbagai keuntungan di atas. Anda hanya perlu memulai pemesanan hari ini di aplikasi Troben atau langsung menghubungi nomor Customer Service kami.

Jasa Ekspedisi dari Kota Ambon ke Pangkal Pinang, Bangka Belitung Termurah di Troben 

Kota Pangkal Pinang merupakan ibukota Kepulauan Bangka Belitung yang lokasinya berada di sebelah timur Pulau Bangka. Kota ini juga menjadi yang paling padat di antara kota/kabupaten lainnya di Bangka Belitung. Banyaknya penduduk baru di kota ini tentu memiliki alasan. Banyaknya potensi industri membawa daya tarik, baik bagi para pendatang maupun investor yang ingin menanamkan modalnya di Pangkal Pinang.

Secara umum, beberapa potensi industri di Pangkal Pinang terdiri dari perikanan, pariwisata, pertambangan khususnya timah, perdagangan, hingga jasa. Melimpahnya potensi juga menjadikan Pangkal Pinang selalu sibuk menerima berbagai pengiriman barang/cargo dari luar kota. 

Termasuk bila Anda adalah pihak yang terbiasa mengirimkan barang menuju Pangkal Pinang, Anda bisa merencanakan pengiriman di hari ini. Jangan lupa untuk menggunakan jasa cargo yang paling irit tarif kirimnya seperti Troben.

Gunakan aplikasi Troben agar pemesanan kirim barang Anda bisa langsung kami proses!

Barang Apa Saja yang Dapat Dikirimkan dari Kota Ambon ke Pangkal Pinang?

Bila Anda memiliki rencana berlibur ke Pangkal Pinang, jangan sampai terlewatkan untuk membawa oleh-oleh khas di kota tersebut. Selain terkenal karena kerajinan tangannya, mulai dari miniatur rumah adat, kopiah resam, hingga souvenir berbahan timah. Pangkal Pinang juga menawarkan oleh-oleh menarik di segi kulinernya. Anda bisa mencoba salah satu jajanan menarik yang bisa dijadikan oleh-oleh, yaitu Asinan Kelubi.

Mengenal Asinan Kelubi, Jajanan Khas Pangkal Pinang

Sesuai namanya, asinan ini terbuat dari bahan dasar buah kelubi. Buah satu ini termasuk yang paling mudah ditemukan di wilayah Bangka Belitung, termasuk Pangkal Pinang. Bentuk buah ini sekilas mirip dengan buah salak. Mulai dari warna kulit sampai teksturnya yang sedikit tajam. Bedanya, kulit buah kelubi ini cenderung lebih tebal sehingga untuk memotongnya biasanya memerlukan bantuan pisau. Dari segi rasa pun, buah ini lebih dominan asam dan sepat. Berbeda dengan salak yang cenderung memiliki rasa manis.

Asinan Kelubi menjadi jajanan khas kota Pangkal Pinang dan sangat mudah ditemukan di toko oleh-oleh. Biasanya pengemasannya menggunakan botol atau toples. Untuk bisa menikmatinya, para wisatawan bisa memadukan Asinan Kelubi dengan cocolan garam dan cabai.

Bila Anda tertarik untuk menjadikan Asinan Kelubi sebagai buah tangan dari Pangkal Pinang, Anda perlu mengeluarkan biaya yang relatif murah, yaitu hanya 30 sampai 50 ribu pertoplesnya. Ukuran yang dijual bervariasi, tapi biasanya sebesar 700 gr.

Cara Membuat Asinan Kelubi di Rumah Anda

Karena buah ini tergolong susah dicari, maka membutuhkan effort lebih untuk mendapatkannya. Tapi bila Anda memiliki buah kelubi, berikut adalah beberapa langkah pengolahannya:

  1. Untuk buah kelubi yang dipilih, biasanya harus yang sudah tua. Agar kematangannya bisa sedikit mengurangi rasa asam buah.

  2. Setelah itu, buah kelubi bisa langsung dikupas menggunakan pisau. Buah yang sudah dikupas kemudian ditusuk-tusuk menggunakan alat sejenis jarum, dsb. Tujuan dilakukannya langkah ini adalah agar rasa asam berlebihan pada buah bisa keluar ketika proses perebusan nanti.

  3. Langsung cuci buah dan rendam pada air garam secara berkala selama 2-3 hari. Proses perendaman ini memang yang paling memakan waktu. Hal ini dilakukan agar buah dan biji dari kelubi bisa terpisah/tidak menyatu.

  4. Setelah bersih, daging buah kelubi bisa langsung direbus selama beberapa saat.

  5. Sambil menunggu matang, buat juga air gula. Air gula ini yang nantinya akan menjadi air rebusan kedua kali.

  6. Setelah perebusan yang kedua selesai, tiriskan buah dan langsung masukkan ke dalam wadah tertutup. Diamkan selama 1 hari penuh, setelah itu Asinan Kelubi siap disajikan.

Bisnis kuliner Asinan Kelubi ini sangat potensial di Pangkal Pinang. Bahkan Anda pun bisa memulai bisnis sendiri di kota asal. Bagi para pihak yang memproduksi buah kelubi di Pangkal Pinang, Anda bisa mengirim produk buah ini ke luar kota menggunakan ekspedisi terpercaya. Begitu pun para pengusaha di industri alat dapur, menjadi kesempatan besar bagi Anda untuk mengirimkan berbagai alat dapur menuju Pangkal Pinang. Tentunya, juga menggunakan ekspedisi yang menawarkan pengiriman paling memuaskan. Troben bisa menjadi pilihan pengiriman dari Pangkal Pinang ke kota lain, maupun sebaliknya.

Bagaimana Cara Mengirimkan Barang dari Kota Ambon ke Kota Pangkal Pinang Melalui Layanan Troben Pack?

Dijamin prosesnya akan memakan waktu singkat, bila Anda ingin melakukan pemesanan di Troben.

Awali proses dengan membuat akun profil pengguna. Setelah itu, Anda bisa langsung memilih layanan pengiriman barang, Troben Pack. Pelajari juga berbagai fitur dan layanan yang tersedia di Troben Pack sehingga pengiriman Anda bisa makin optimal dan memuaskan. Setelah itu, lakukan cek tarif agar Anda mengetahui rute yang bisa dipilih sekaligus tarif kirim yang diperlukan. Lanjutkan proses ke pengisian data seputar jenis, berat, juga volume barang Anda. Review kembali proses sebelum masuk ke langkah pembayaran.

Di samping pemesanan lewat aplikasi, pelanggan juga bisa memilih metode layanan Customer Service kami. Dengan menghubungi petugas CS Troben, Anda bisa memulai pemesanan sesuai dengan rute yang dibutuhkan.

Bersama ekspedisi Troben, dijamin segala proses pengiriman akan berjalan lancar dan singkat.

Anda mungkin membutuhkan Jasa Ekspedisi untuk rute berikut ini:

Atau kalau Anda ingin mengetahui rute lainnya, silahkan kunjungi halaman Cek Ongkir di Troben.id.

Setelah itu pilih kirim barang/motor, kota asal pengiriman, dan kota tujuan. Jasa Pengiriman barang dan motor murah dari Troben.id siap memenuhi kebutuhan Anda.