Butuh Bantuan?

Ekspedisi Bandung Tangerang Selatan
Ongkir Murah Rp4.000/Kg Min.
Kirim 10Kg Door to Door

Jasa ekspedisi pengiriman barang cargo dari Bandung ke Tangerang Selatan Jawa via null.
Troben Cargo: jasa ekspedisi pengiriman barang cargo

Barang Apa yang Bisa Dikirim di Troben untuk Jasa Ekspedisi dari Bandung ke Tangerang Selatan

Alat Industri

Alat Industri

Kirim berbagai barang untuk kebutuhan industri, dengan layanan Troben Cargo.
Produk Konveksi

Produk Konveksi

Kirim pakaian jadi dalam jumlah banyak (bal balan) dengan hanya minimal 10 kg.
Motor & Mobil

Motor & Mobil

Pengiriman motor dan mobil dengan aman dan mudah.
Elektronik & Sparepart

Elektronik & Sparepart

Pengiriman barang elektronik dan sparepart dengan mudah disini.
Troben Cargo IconTroben Cargo Icon
Kenapa Menggunakan Troben Cargo?

Kenapa Menggunakan Troben untuk Kirim Paket & Cargo ke Tangerang Selatan

Chec klist Icon
Kirim Minimal Hanya 10 Kg
Checklist Icon
Ongkir Termurah Mulai 3.000/Kg
Checklist Icon
Menyediakan Layanan Door to Door
Checklist Icon
Jangkauan Terluas di Indonesia
Checklist Icon
Jaminan Barang Aman Sampai Tujuan
Checklist Icon
Pengiriman Barang via 1 Aplikasi

Kelebihan Aplikasi Troben untuk Kirim Cargo ke Tangerang Selatan

Kelebihan Aplikasi Troben
Cek Ongkir dan Resi via Aplikasi
Kelebihan Aplikasi Troben
Proses Order Mudah
Kelebihan Aplikasi Troben
Tracking Barang Realtime
Kelebihan Aplikasi Troben
Pembayaran Secara Online
Download di Google Play, Troben: Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi TerlengkapDownload di App Store, Troben: Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Kelebihan Aplikasi Troben
maps

Kenapa Harus Pilih Troben untuk Pengiriman ke Tangerang Selatan

Checklist Icon
Startup aplikasi kargo dalam negeri
Checklist Icon
Cabang agen tersedia di 25+ kota besar Indonesia
Checklist Icon
Ongkir lebih murah
Checklist Icon
Payment mudah
Checklist Icon
Dukungan customer service
Checklist Icon
Bisa order via web dan aplikasi
Checklist Icon
Memiliki ribuan armada
Checklist Icon
Satu aplikasi untuk semua pengiriman

Mulai Kirim Dalam 3 Langkah Mudah

  • Download
    Tersedia di App Store dan Playstore
  • Daftar Mudah
    Pendaftaran mencantumkan nomor HP
  • Mulai Order
    Mulai kirim barang ke tujuan

Apa Yang Customer Kami Katakan?

Kota Mandiri dengan Sejuta Hunian Mewah

Atas dasar cepatnya perkembangan di Kota Tangerang Selatan, kini Tangsel menjadi kota mandiri dengan segudang kerjasama dari para pengembang atau investor. Ada beberapa kawasan perumahan yang memiliki fasilitas lengkap mulai dari mal hingga rumah sakit sehingga penghuninya tidak perlu berpergian jauh untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kawasan tersebut yaitu Lippo Karawaci, Citra Raya, dan Alam Sutera, Bintaro Jaya, BSD City, serta Summarecon Serpong sebagai kota mandiri yang menawarkan berbagai kemudahan dengan lingkungan premium.

Kemudahan akses yang strategis merupakan salah satu faktor penting dari hunian idaman. Harga murah tapi sulit dijangkau, tentu tidak menarik bagi para pemburu properti. Namun, di Tangerang Selatan menawarkan banyak pilihan hunian yang strategis sehingga nyaman bagi Anda yang menggunakan kendaraan pribadi atau memilih transportasi umum. Anda perlu tahu bahwa kota Tangerang bisa diakses melalui Jalan Tol Jakarta – Tangerang sepanjang 26 km yang juga terhubung ke Tol Tangerang – Merak serta Tol Lingkar Dalam Jakarta. Selain itu, jika Anda warga Tangerang Anda bisa menggunakan jalan biasa untuk mencapai Bandara Internasional Soekarno – Hatta dalam waktu kurang dari 30 menit berkendara. 

Kota Industri Terbesar di Asia Tenggara

Saat ini Tangerang Selatan telah memiliki lebih dari 1000 pabrik karena banyak perusahaan nasional bahkan internasional yang berdiri di kota Tangerang. Selain keunikan pada kegiatan ekonomi dan pertumbuhan pembangunan baru, Tangerang juga masih melestarikan bangunan-bangunan bersejarah yang masih berdiri sampai sekarang. Dalam buku berjudul Banten dalam Angka 2008 yang disusun oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Banten, dijelaskan bahwa jumlah perusahaan yang ada di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang masing-masing hampir mencapai separuh jumlah keseluruhan industri di Provinsi Banten. 

Tangerang Selatan termasuk ke dalam kawasan metropolitan yang tergabung ke dalam Jabodetabek dan juga Tangerang Raya. Selain kawasan ekonomi, Tangerang juga memiliki banyak sekali objek wisata yang bisa dikunjungi. Pusat perbelanjaan yang populer seperti Bale Kota Mall Tangerang, Tang City Mall, Metropolis Town Square, dan CBD Ciledug. Dalam prospek ke depannya, Tangerang juga akan menjadi akses yang dapat dilalui masyarakat menuju berbagai kawasan melalui konsep aerotropolis, yakni menjadikan bandara sebagai sumber manfaat. 

Wisata Kuliner Modern di Tangerang Selatan

Selangkah dari ibu kota, Tangerang Selatan memiliki akses mudah dan fasilitas yang modern. Tanpa terkecuali dengan tempat makan favorit di Tangerang Selatan banyak yang menggiurkan dan patut untuk dicoba. Usaha kuliner pada revolusi 4.0 ternyata memberikan dampak yang signifikan pada pendapatan bahkan lifestyle masyarakat. Kota Tangerang juga menyimpan aneka kuliner khas, seperti gecom, laksa, sayur besan, hingga kudapan legendaris dodol Ny Lauw. Salah satu tempat kuliner yang populer  ada di Pasar Lama Tangerang yang menawarkan wisata kuliner malam hingga pukul 23.00 WIB. Pengunjung Pasar Lama akan menikmati kuliner dari pedagang kaki lima dan kios-kios yang menjual berbagai jenis makanan dan minuman. Kawasan tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti area parkir luas dan WiFi gratis. Pasalnya Pemerintah Kota Tangerang sejak tahun 2010 memang fokus pada pembuatan area atau sentra wisata kuliner khusus di Tangerang.

Selain kuliner yang klasik khas tangerang, ada banyak kuliner modern dan unik yang dihasilkan dari warga Tangerang, sehingga tidak jarang para wisatawan mengunjungi kota Tangerang hanya untuk mencicipi kuliner saja. Berikut referensi tempat kuliner kekinian yang ada di kota Tangerang.

Pasar 8 Alam Sutera

Pasar-pasar modern di Tangerang  biasanya buka pada malam hari, salah satunya di Pasar 8 Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel. Di sana akan ada banyak tenda kuliner yang menyajikan ragam masakan dari masakan nusantara, Western, korean food sampai snack ringan dan minuman unik.

Pasar Modern BSD

Pasar modern BSD merupakan pasar yang memang permanen berdiri di lingkungan BSD, Serpong, Tangerang Selatan. Menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman modern, kawasan pasar ini juga dijaga kebersihannya.

Pasar Modern Paramount

Terletak di daerah Gading Serpong, pasar modern Paramount merupakan satu tujuan kuliner favorite warga lokal dan wisatawan yang datang. Selain tenda, ada juga ruko-ruko dan gerobak makanan yang berjajar di sana.

Sejarah Kota Benteng di Tangerang

Dalam sejarahnya, penamaan "Tangerang" berasal dari sebutan masyarakat sekitar terhadap bangunan tugu yang didirikan Pangeran Soegiri, putra Sultan Ageng Tirtayasa dari Kesultanan Banten pada tahun 1654 Masehi lalu. Tugu dijadikan sebagai pembatas atau penanda wilayah kekuasaan kesultanan Banten di sebelah barat Sungai Cisadane dengan wilayah yang dikuasai VOC di sebelah timur. Fungsi tersebut yang menjadi Atas dasar penyebutan "Tetengger" atau "Tanggerang" yang berarti "penanda". Sehingga sampai saat ini disebut kota Tangerang.

Menurut sejarah, pada abad ke 15 yaitu masa kolonialisme Belanda, Sultan Banten mengangkat Tiga Aria/Maulana, yakni Yudhanegara, Wangsakara dan Santika yang bertugas membantu perekonomian Kesultanan Banten dan melakukan perlawanan terhadap VOC dengan praktik monopolinya. Dalam masa perjuangan ketiga aria tersebut, mereka  membangun benteng pertahanan yang disebut dengan 'Benteng' atau 'Bentengan'. Hal inilah yang menjadi latar belakang Kota Tangerang dikenal dengan sebutan Kota Benteng. Saat ini, sisa bangunan Bentengan tersebut dapat ditemukan di beberapa titik di permukaan air Sungai Cisadane. Kabarnya bangunan benteng bersejarah tersebut sudah terbengkalai dan rusak, sebab mungkin kurangnya perhatian khusus dari pemerintah dan warga yang merawat bangunan tersebut.