Butuh Bantuan?

Ekspedisi Depok Medan
Ongkir Murah Rp6.000/Kg Min.
Kirim 10Kg Door to Door

Jasa ekspedisi pengiriman barang cargo dari Depok ke Medan Sumatera via null.
Troben Cargo: jasa ekspedisi pengiriman barang cargo

Barang Apa yang Bisa Dikirim di Troben untuk Jasa Ekspedisi dari Depok ke Medan

Alat Industri

Alat Industri

Kirim berbagai barang untuk kebutuhan industri, dengan layanan Troben Cargo.
Produk Konveksi

Produk Konveksi

Kirim pakaian jadi dalam jumlah banyak (bal balan) dengan hanya minimal 10 kg.
Motor & Mobil

Motor & Mobil

Pengiriman motor dan mobil dengan aman dan mudah.
Elektronik & Sparepart

Elektronik & Sparepart

Pengiriman barang elektronik dan sparepart dengan mudah disini.
Troben Cargo IconTroben Cargo Icon
Kenapa Menggunakan Troben Cargo?

Kenapa Menggunakan Troben untuk Kirim Paket & Cargo ke Medan

Chec klist Icon
Kirim Minimal Hanya 10 Kg
Checklist Icon
Ongkir Termurah Mulai 3.000/Kg
Checklist Icon
Menyediakan Layanan Door to Door
Checklist Icon
Jangkauan Terluas di Indonesia
Checklist Icon
Jaminan Barang Aman Sampai Tujuan
Checklist Icon
Pengiriman Barang via 1 Aplikasi

Kelebihan Aplikasi Troben untuk Kirim Cargo ke Medan

Kelebihan Aplikasi Troben
Cek Ongkir dan Resi via Aplikasi
Kelebihan Aplikasi Troben
Proses Order Mudah
Kelebihan Aplikasi Troben
Tracking Barang Realtime
Kelebihan Aplikasi Troben
Pembayaran Secara Online
Download di Google Play, Troben: Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi TerlengkapDownload di App Store, Troben: Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Kelebihan Aplikasi Troben
maps

Kenapa Harus Pilih Troben untuk Pengiriman ke Medan

Checklist Icon
Startup aplikasi kargo dalam negeri
Checklist Icon
Cabang agen tersedia di 25+ kota besar Indonesia
Checklist Icon
Ongkir lebih murah
Checklist Icon
Payment mudah
Checklist Icon
Dukungan customer service
Checklist Icon
Bisa order via web dan aplikasi
Checklist Icon
Memiliki ribuan armada
Checklist Icon
Satu aplikasi untuk semua pengiriman

Mulai Kirim Dalam 3 Langkah Mudah

  • Download
    Tersedia di App Store dan Playstore
  • Daftar Mudah
    Pendaftaran mencantumkan nomor HP
  • Mulai Order
    Mulai kirim barang ke tujuan

Apa Yang Customer Kami Katakan?

Stadion Teladan Kebanggaan Warga Medan Yang Kurang Terawat

Stadion Teladan Medan merupakan salah satu stadion yang pernah menjadi kebanggaan Indonesia, terutama masyarakat Kota Medan. Menurut beberapa sumber, stadion ini dibangun pada 1951 hingga 1953 dengan biaya Rp 7 Juta. Pada peletakan batu pertama, dilakukan oleh Gubernur Sumatera Utara saat itu, yakni Abdul Hakim.

Diketahui bahwa pembangunan stadion ini dilakukan dalam rangka menyambut perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) ketiga di Kota Medan. Adapun penyelenggaraan PON tersebut digelar pada tanggal 20-27 September 1953.

Pada awal-awal pembangunannya, kapasitas stadion ini hanya bisa menampung 2000 penonton. Kemudian berkembang menjadi 4000 penonton. Sekarang kapasitasnya telah bertambah menjadi 20000 penonton.

Puncak keemasan Stadion Teladan ini pada tahun 1996, hal itu diketahui lantaran menggelar beberapa pertandingan internasional dengan mengundang klub-klub ternama dunia seperti Lokomotiv, Ajax Amsterdam, Sampdoria, hingga Arsenal.

Namun, seiring berjalannya waktu, stadion ini semakin kurang terawat. Hal itu terbukti dengan beberapa titik di lapangan yang mulai berlubang dan tanah yang bergelombang. 

Tak hanya itu, fasilitas penerangan hingga tribun yang cenderung tidak layak jika menggelar pertandingan-pertandingan berskala nasional maupun internasional. Namun, Pemerintah Kota Medan melakukan renovasi untuk meraih sertifikasi lolos verifikasi PSSI.

Wisata Alam ke Gunung Sibayak 

Indonesia adalah negara yang tidak pernah kehabisan destinasi wisata indah di seluruh wilayahnya, termasuk Kota Medan. Kota ini memiliki beberapa wisata alam yang menarik dengan pemandangan yang menakjubkan. Salah satunya adalah Gunung Sibayak.

Gunung Sibayak merupakan salah satu destinasi wisata yang lokasinya terdapat di Kabupaten Karo. Di Pulau Sumatera terdapat beberapa gunung terkenal seperti Gunung Sinabung, namun terdapat gunung yang tidak kalah terkenal yakni Gunung Sibayak.

Pesona dari Gunung Sibayak tidak perlu dipertanyakan lagi, terdapat pemandangan berupa pepohonan hutan yang akan menyapa Anda ketika tiba disana. Selain itu, terdapat juga udara yang sejuk. Diketahui bahwa setiap akhir pekan terdapat para pendaki yang ingin menaklukan gunung yang satu ini.

Jika Anda datang untuk mendaki, ada tiga jalur pendakian aman yang telah disediakan oleh pengelola gunung tersebut, antara lain yaitu Desa Semangat, Desa Jaranguda, Jalur 53. Selain itu, terdapat beberapa fasilitas di tempat wisata tersebut, seperti lahan parkir, masjid, toilet umum, dan pos.

Produk Kaos Terbaik di Medan

Kota Medan merupakan sebuah wilayah yang terkenal dengan wisata alam yang sangat menakjubkan. Selain memiliki berbagai objek wisata yang banyak, namun terdapat keunikan yaitu para masyarakat yang membuat produk-produk lokal seperti kaos yang memiliki desain menarik. Salah satu merk kaos terbaik di Kota Medan adalah Medan Bah!.

Medan Bah merupakan sebuah produsen kaos yang memiliki desain-desain yang menarik seperti tulisan maupun gambar ikon dari Kota Medan itu sendiri seperti kata Horas dan sebagainya.

Kaos-kaos ini bisa didapatkan langsung di outlet masing-masing atau toko oleh-oleh yang tersedia di sekitar Kota Medan. Harga yang ditawarkan untuk setiap kaos Medan ini berkisar antara Rp 75 ribu hingga Rp 80 ribu tergantung kepada desain dan ukuran.

Melihat kondisi tersebut tentu menjadi peluang bagi para pengusaha barang atau logistik khususnya yang menunjang pelaku usaha tersebut. Meskipun berada jauh dari kota-kota besar seperti kawasan Jakarta namun pengiriman barang ke Medan tidak akan mengalami hambatan.

Anda bisa mengirimkan barang dan kargo ke Medan dengan ongkos pengiriman barang yang murah, melalui Troben Pack Anda dapat mengirimkan barang dari Depok ke Medan dengan harga Rp 6000/kg dan minimal pengiriman 10 kg.

Troben Pack merupakan salah satu layanan dari Troben Indonesia. Troben melayani berbagai jenis pengiriman seperti jasa pengiriman barang, pengiriman kargo, hingga pengiriman motor ke seluruh wilayah Indonesia.

Perkembangan Ekonomi Sektor Pariwisata

Berdasarkan data yang dihimpun dari badan Pusat Statistik (BPS) Kota Medan, selain potensi bisnisnya, kota ini memiliki potensi wisata yang cukup beragam. Selain wisata alam, Medan juga kaya akan objek wisata sejarah, liburan, hingga pendidikan.

Menurut Dinas Pariwisata Kota Medan, Adapun beberapa destinasi seperti Istana Maimoon, Masjid Raya Medan, dan Danau Toba merupakan destinasi yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan lokal maupun asing.

Maka dari itu, untuk mendukung sektor bisnis dan wisata, dilansir dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kota medan terdapat 229 hotel, sedangkan 62 hotel merupakan hotel berbintang. Sementara terdapat 1141 restoran untuk menunjang kebutuhan dari para wisatawan.

Dalam mengembangkan usaha agar lebih besar lagi harus didukung dengan adanya transportasi yang memadai dalam meningkatkan jumlah jangkauan, pembeli atau penerima tentunya dibutuhkan fasilitas yang memadai seperti jasa pengiriman yang dapat menjangkau dari kota satu ke kota lain. Bahkan, pengiriman bisa sampai keluar pulau dengan jasa pengiriman menggunakan Troben Pack yaitu salah satu layanan dari Troben yang cepat dan murah.