Butuh Bantuan?

Ekspedisi Pontianak Kabupaten Belitung
Ongkir Murah Rp16.500/Kg Min.
Kirim 10Kg Door to Door

Jasa ekspedisi pengiriman barang cargo dari Pontianak ke Kabupaten Belitung Sumatera via null.
Troben Cargo: jasa ekspedisi pengiriman barang cargo

Barang Apa yang Bisa Dikirim di Troben untuk Jasa Ekspedisi dari Pontianak ke Kabupaten Belitung

Alat Industri

Alat Industri

Kirim berbagai barang untuk kebutuhan industri, dengan layanan Troben Cargo.
Produk Konveksi

Produk Konveksi

Kirim pakaian jadi dalam jumlah banyak (bal balan) dengan hanya minimal 10 kg.
Motor & Mobil

Motor & Mobil

Pengiriman motor dan mobil dengan aman dan mudah.
Elektronik & Sparepart

Elektronik & Sparepart

Pengiriman barang elektronik dan sparepart dengan mudah disini.
Troben Cargo IconTroben Cargo Icon
Kenapa Menggunakan Troben Cargo?

Kenapa Menggunakan Troben untuk Kirim Paket & Cargo ke Kabupaten Belitung

Chec klist Icon
Kirim Minimal Hanya 10 Kg
Checklist Icon
Ongkir Termurah Mulai 3.000/Kg
Checklist Icon
Menyediakan Layanan Door to Door
Checklist Icon
Jangkauan Terluas di Indonesia
Checklist Icon
Jaminan Barang Aman Sampai Tujuan
Checklist Icon
Pengiriman Barang via 1 Aplikasi

Kelebihan Aplikasi Troben untuk Kirim Cargo ke Kabupaten Belitung

Kelebihan Aplikasi Troben
Cek Ongkir dan Resi via Aplikasi
Kelebihan Aplikasi Troben
Proses Order Mudah
Kelebihan Aplikasi Troben
Tracking Barang Realtime
Kelebihan Aplikasi Troben
Pembayaran Secara Online
Download di Google Play, Troben: Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi TerlengkapDownload di App Store, Troben: Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Kelebihan Aplikasi Troben
maps

Kenapa Harus Pilih Troben untuk Pengiriman ke Kabupaten Belitung

Checklist Icon
Startup aplikasi kargo dalam negeri
Checklist Icon
Cabang agen tersedia di 25+ kota besar Indonesia
Checklist Icon
Ongkir lebih murah
Checklist Icon
Payment mudah
Checklist Icon
Dukungan customer service
Checklist Icon
Bisa order via web dan aplikasi
Checklist Icon
Memiliki ribuan armada
Checklist Icon
Satu aplikasi untuk semua pengiriman

Mulai Kirim Dalam 3 Langkah Mudah

  • Download
    Tersedia di App Store dan Playstore
  • Daftar Mudah
    Pendaftaran mencantumkan nomor HP
  • Mulai Order
    Mulai kirim barang ke tujuan

Apa Yang Customer Kami Katakan?

Bisa Kirim Cargo Murah dari Pontianak ke Tanjung Pandan Belitung 

Kota Pontianak memiliki sektor unggulan dalam produk manufaktur. Manufaktur sendiri merupakan komponen, suku cadang, atau bahan mentah yang diproses untuk dijadikan barang jadi.Produk manufaktur merupakan barang yang sering Anda temui dalam kehidupan sehari-hari, misalnya saja komputer, ban mobil, televisi, telepon dan lain sebagainya. Meskipun Anda tidak membeli langsung produk tersebut ke pabrik manufaktur, nyata barang yang sering Anda gunakan banyak yang termasuk barang manufaktur. 

Sedangkan di Kabupaten Belitung sektor yang mendominasinya yaitu pertambangan, pertanian, perkebunan, dan peternakan. Tentu saja hal tersebut karena Bangka belitung merupakan provinsi yang memiliki potensi sumber daya alam yang melimpah. Pertambanga timah dan kaolin menjadi produk yang paling banyak didistribusikan baik ke luar kota bahkan luar negeri. Sementara itu sektor perkebunan dengan komoditi kelapa sawit, kakao, kopi, kelapa, cengkeh,  karet dan lada.

Sebagai pusat ibukota, Pontianak dan Tanjung Pandan memiliki potensi untuk melakukan distribusi hasil produk komoditas ke luar wilayahnya. Oleh karena itu dibutuhkan perusahaan ekspedisi yang bisa mengirimkan barang atau logistik yang bisa bantu pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Anda tidak perlu khawatir, kini hadir layanan Troben Cargo yang bisa bantu pengiriman cargo produk komoditas dari pusat ibu kota ke seluruh wilayah. Diantaranya Anda bisa mengirimkan barang dari Pontianak ke Tanjung Pandan Belitung dengan ongkos kirim yang murah. Selanjutnya, yuk cari tahu bagaimana jalur ekspedisi barang dari Pontianak ke Tanjung Pandan Belitung? 

Ini Dia Rute Pengiriman Logistik dari Pontianak ke Tanjung Pandan Belitung

Pengiriman barang dari Pontianak ke Tanjung Pandan Belitung ditempuh via jalur laut menggunakan container menuju Pelabuhan Manggar Alam di Tanjung Pandan. Dalam proses pengirimannya, barang Anda akan di packing dengan aman dan rapi dari Pontianak dikirimkan ke pelabuhan terdekat melalui armada Troben. Barang kiriman lalu di masukkan kedalam kontainer berbarengan dengan kapal lain dan dikirimkan melalui kapal sampai di Pelabuhan Manggar Alam di Tanjung Pandan. Barang dari kontainer nantinya akan dipisahkan ke armada darat untuk dikirimkan ke penerima masing-masing barang.

Pengiriman barang di Pelabuhan Manggar Alam menuju Tanjung Pandan, Belitung

Pengiriman barang dari Pontianak ke Tanjung Pandan langsung menuju Pelabuhan Manggar Alam di Tanjung Pandan menggunakan kontainer. Fungsi Pelabuhan Manggar di Bangka Belitung yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi daerahnya. Pelabuhan Manggar difungsikan sebagai pelabuhan perikanan sekaligus bongkar muat barang yang akan dikirimkan ke wilayah Bangka Belitung, salah satunya ke Tanjung Pandan. Tanjung Pandan merupakan salah satu kecamatan yang memiliki banyak aktivitas ekonomi. Oleh karena itu tidak sedikit pengiriman barang bertujuan ke Tanjung Pandan.

Bisa Kirim Cargo 10 kg! Yuk Simak Ketentuan Pengiriman Barang dari Troben 

Untuk pengiriman cargo biasanya harus memiliki berat minimal 50 hingga 100 kg, sehingga akan menyulitkan Anda jika barang kiriman Anda masih di bawah itu. Oleh karena itu untuk urusan pengiriman cargo 10 kg, Anda bisa mengandalkan layanan Troben Cargo dari Troben. Troben adalah perusahan ekspedisi yang melayani pengiriman barang dari dan ke seluruh wilayah Indonesia. Sebelumnya, yuk simak ketentuan barang yang bisa Anda kirimkan dari Pontianak ke Tanjung Pandan, Belitung diantaranya:

  • Minimal berat Barang 10 kg, jika barang kiriman < 10 kg masuk ke berat minimum.

  • Estimasi pengiriman terhitung dari tanggal keberangkatan armada.

  • Semua jenis barang kiriman wajib di packing.

  • Barang elektronik maupun pecah belah harus di packing dengan kayu.

  • Setiap pengiriman disarankan menggunakan asuransi.

  • Barang pecah belah tidak dapat diasuransikan.

  • Barang ringan bervolume besar, diberlakukan hitung volume.

  • Barang yang akan dikirim bukanlah jenis barang terlarang.

  • Pembatalan sepihak dari customer, wajib membayar pick up.

  • Untuk biaya penjemputan berdasarkan jarak dari kantor mitra ke alamat customer. 

Diluar dari ketentuan di atas, Anda bisa konsultasikan ke Marketing Troben untuk memastikan apakah barang yang anda kirimkan ke Tanjung Pandan, Belitung dapat dikirimkan.

Bisa Kirim Alat Listrik dari Pontianak ke Tanjung Pandan, Belitung

Alat listrik menjadi produk yang banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Fungsi listrik sendiri tentu sangat berguna untuk penerangan di rumah Anda dan lingkungan sekitar. Oleh karena itu komponen atau perangkat yang mendukungnya sangat diperlukan, diantaranya stop kontak, saklar listrik, meteran listrik, kabel listrik, dan lain sebagainya.

Setiap alat listrik memiliki fungsinya masing-masing, contohnya steker listrik yang berfungsi untuk mengalirkan listrik. Saklar listrik digunakan untuk menyambung atau memutuskan aliran listrik di rumah, dan meteran listrik digunakan untuk menghubungkan alat elektronik dengan listrik. Anda bisa membeli alat di listrik di toko-toko listrik atau material di sekitar rumah Anda. Namun untuk kebutuhan dalam jumlah besar, Pontianak sebagai pusat perdagangan memiliki perusahaan yang memproduksi dan mendistribusikan produk alat listrik. 

Untuk pengiriman alat listrik tentu harus di packing dengan cara yang tepat, mengingat alat listrik memiliki beberapa komponen yang memang tidak boleh terkena air atau benda tajam. Oleh karena itu dibutuhkan packing diantaranya plastik bubble wrap, dan kayu untuk menghindari hal-hal yang berbahaya selama proses pengiriman. Namun, Anda tidak perlu khawatir, melalui layanan Troben Cargo Anda bisa menggunakan fitur asuransi untuk melindungi barang Anda.

Yuk Cek, Berapa Lama Estimasi Pengiriman Barang dari Pontianak ke Tanjung Pandan Belitung!

Pontianak berada di Provinsi Kalimantan Barat sementara Tanjung Pandan berada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tentu jaraknya sangat jauh. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena pengiriman barang Anda tetap akan akan dengan layanan Troben Cargo. Jarak yang ditempuh dalam pengiriman barang dari Pontianak ke Tanjung Pandan, Belitung yaitu 394 km. Sementara itu untuk biaya pengiriman dari Pontianak ke Tanjung Pandan, Belitung yaitu Rp 14.500/kg dengan estimasi barang sampai dalam 9-11 hari sejak kapal berangkat. Anda juga bisa tanya langsung ke Tim CS Troben yang siap mendampingi proses pengiriman barang Anda. Untuk lebih detail, download Aplikasi Troben sekarang, Anda bisa cek ongkir pengiriman dan lacak posisi pengiriman melalui no resi barang secara real time.