Butuh Bantuan?
30 December 2023 | Sewa Truk

Aplikasi Angkut Barang yang Praktis dan Aman

By Media Troben
Aplikasi Angkut Barang yang Praktis dan Aman

Ketika Anda melakukan pengangkutan barang, tentunya salah satu hal yang diinginkan adalah kepraktisan saat mengirimkan barang. Untuk itu, saat ini banyak perusahaan jasa ekspedisi yang menghadirkan aplikasi angkut barang untuk memudahkan pelanggan saat akan mengirimkan barang. 

Melalui aplikasi angkut barang tentunya memulai proses pengiriman barang menjadi lebih mudah. Dengan adanya aplikasi angkut barang, Anda juga bisa pesan jasa pengiriman tanpa perlu keluar rumah, karena semua bisa dilakukan dalam genggaman Anda. 

Ada banyak keuntungan yang akan didapatkan ketika menggunakan aplikasi angkut barang. Lalu apa saja keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan? Simak penjelasan lengkapnya dalam artikel berikut ini!

5 Keuntungan Menggunakan Aplikasi Angkut Barang

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa salah satu keuntungan menggunakan aplikasi angkut barang adalah kemudahan proses pengiriman barang dari smartphone. Inilah berbagai keuntungan yang akan didapatkan jika menggunakan aplikasi angkut barang, diantaranya : 

1. Proses Pesanan Cepat

Keuntungan pertama yang akan didapatkan jika menggunakan aplikasi angkut barang adalah proses pemesanan yang cepat. Jika tanpa adanya aplikasi ini, Anda perlu datang ke kantor jasa ekspedisi, kemudian mengurus administrasi pengiriman barang mulai dari menuliskan alamat pengiriman, alamat tujuan, dan menuliskan rincian barang. Dengan ini, tentu memakan waktu lebih banyak. 

Bandingkan jika semua prosesnya bisa dilakukan dengan mudah dari aplikasi, tentu saja proses pesanan menjadi lebih cepat. Anda tak perlu membuang waktu dan tenaga, karena proses pemesanan bisa diselesaikan dengan santai di dalam rumah. 

2. Keamanan Terjamin

Dengan melakukan pesan jasa pengangkutan barang melalui aplikasi angkut barang, keamanan barang dan juga data juga lebih terjamin. Melalui aplikasi, semua informasi tentang pengiriman sudah terinput dengan benar dan aman. Berbeda hal jika tidak melalui aplikasi, tentu ada saja kesalahan saat input data.

3. Lebih Praktis

Dengan menggunakan aplikasi angkut barang, tentu saja pengiriman barang menjadi lebih praktis. Anda tak akan kerepotan lagi untuk mengantarkan barang ke alamat yang dituju. Hal ini karena aplikasi angkut barang memberikan kemudahan pengiriman barang. 

Ketika pesan jasa pengangkutan barang melalui aplikasi, terdapat fitur door to door atau layanan penjemputan barang. Layanan ini bertujuan untuk melakukan penjemputan barang langsung ke lokasi Anda kemudian melakukan pengiriman menuju alamat tujuan. 

4. Hemat Tenaga

Keuntungan selanjutnya yang akan Anda dapatkan ketika mengunduh aplikasi angkut barang adalah hemat tenaga. Anda bisa melakukan pemesanan untuk pengiriman barang melalui aplikasi. Silahkan mulai pemesanan dengan melengkapi data-data yang dibutuhkan, memilih jenis barang yang dikirim, berat barang, hingga menyelesaikan pembayaran. 

Melalui aplikasi, Anda bisa melakukan pembayaran dengan cara transfer bank menggunakan Virtual Account.

5. Hemat Biaya

Berkat adanya aplikasi angkut barang, Anda juga bisa lebih hemat biaya operasional karena tak perlu mengirimkan barang  sendiri ke kantor ekspedisi. Biaya operasional tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya. Cukup pesan layanan melalui aplikasi, kemudian tunggu sampai jasa angkut barang datang ke lokasi Anda untuk pick up barang.

TrawLbens Mempunyai Aplikasi Angkut Barang yang Aman dan Praktis 

Jika Anda ingin melakukan pengangkutan barang dan mencari ekspedisi yang memiliki aplikasi angkut barang, TrawLbens hadir dan siap membantu pengangkutan barang jadi lebih mudah dan praktis.

Melalui aplikasi TrawLbens Anda bisa melakukan banyak hal mulai dari Cek Tarif, melakukan pemesanan, melacak lokasi barang, hingga melakukan pembayaran. Untuk membantu pengangkutan barang, aplikasi TrawLbens hadir dengan layanan sewa truk murah. 

Aplikasi TrawLbens merupakan solusi yang tepat untuk Anda yang mencari kepraktisan dalam pengangkutan barang. Untuk merasakan banyak keuntungan dari aplikasi angkut barang TrawLbens, Anda bisa langsung mengunduh aplikasi melalui Play Store maupun App Store. Download aplikasi TrawLbens sekarang!