Butuh Bantuan?
01 December 2023 | Sewa Truk

Harga Sewa Truk 6 Roda yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

By TrawLbens
Harga Sewa Truk 6 Roda yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Truk 6 roda merupakan salah satu jenis truk yang memiliki kapasitas muatan yang besar. Truk ini biasanya digunakan untuk mengangkut barang-barang yang berukuran besar dan berat, seperti mesin, peralatan berat, atau barang-barang yang memiliki dimensi panjang. Harga sewa truk 6 roda tentunya akan berbeda-beda tergantung jenisnya.

Jika Anda membutuhkan truk untuk mengangkut barang-barang tersebut, maka sewa truk 6 roda merupakan pilihan yang tepat. Dengan menyewa truk 6 roda, Anda tidak perlu khawatir barang-barang Anda akan rusak atau tidak bisa diangkut.

Selain itu truk roda 6 juga sangat tepat digunakan sebagai armada untuk pengantaran seperti pindahan rumah, hingga distribusi barang.

Dalam artikel berikut, kami akan menjelaskan jenis-jenis truk roda, harga sewa truk 6 roda, dan juga rekomendasi jasa sewa truk terbaik di Indonesia. Untuk itu, yuk baca artikel di bawah ini sampai selesai.

Jenis-Jenis Truk 6 Roda 

Ada dua jenis truk yang memiliki 6 roda, diantaranya : 

1. Colt Diesel Double (CDD) 

Colt Diesel Double (CDD) merupakan salah satu jenis truk yang populer di Indonesia. Truk ini memiliki kapasitas muatan yang besar, yaitu mulai dari 4 ton hingga 6 ton. Dengan demikian, CDD cocok digunakan untuk berbagai keperluan, seperti pindahan rumah, pengiriman barang, atau konstruksi.

CDD memiliki mesin diesel yang tangguh dan bertenaga. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 136 PS dan torsi 320 Nm. Dengan mesin yang bertenaga, CDD dapat mengangkut barang-barang yang berat dan berukuran besar dengan mudah.

CDD juga memiliki sasis dan suspensi yang kuat. Sasis dan suspensi yang kuat ini mampu menahan beban berat dan memberikan kenyamanan berkendara.

CDD dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, seperti rem cakram, airbag, dan ABS. Fitur-fitur keselamatan ini dapat membantu melindungi pengemudi dan penumpang dari kecelakaan.

CDD memiliki dua jenis truk yaitu CDD Bak dengan dimensi max : 440 x 200 x 200 dan memiliki muatan maksimal mencapai 4.400 kg. Sedangkan CDD Box memiliki dimensi max 440 x 200 x 190 dan memiliki muatan maksimal 4.300 kg.

2. Colt Diesel Double (CDD) Long

Jenis truk CDD yang kedua adalah Colt Diesel Box Double (CDD) Long Box yang memiliki dimensi 600 x 200 x 230 dengan berat maksimal muatan mencapai 6000 kg. 

CDD Long memiliki mesin diesel yang sama dengan CDD standar, yaitu mesin 4D56-S4N dengan kapasitas 2.800 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 136 PS dan torsi 320 Nm. Dengan mesin yang bertenaga, CDD Long dapat mengangkut muatan yang berat dan berukuran besar dengan mudah.

CDD Long juga memiliki sasis dan suspensi yang kuat. Sasis dan suspensi yang kuat ini mampu menahan beban berat dan memberikan kenyamanan berkendara.

CDD Long dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, seperti rem cakram, airbag, dan ABS. Fitur-fitur keselamatan ini dapat membantu melindungi pengemudi dan penumpang dari kecelakaan.

TrawLbens Menyediakan Jasa Sewa Truk 6 Roda dengan Harga Terjangkau 

TrawLbens merupakan perusahaan logistik dan cargo yang menyediakan berbagai layanan salah satunya jasa sewa truk. Untuk Anda yang ingin sewa truk melalui TrawLbens, silahkan menggunakan layanan TrawLtruck. Kami menyediakan armada truk yang lengkap salah satunya truk 6 roda seperti CDD Bak, CDD Box, dan CDD Long Box

Harga sewa truk 6 roda di TrawLbens berbeda-beda. Perbedaan ini ditentukan oleh beberapa hal seperti jenis truk dan juga jarak pengirimannya. Berikut ini rincian harga sewa truk 6 roda : 

1. Harga Sewa Truk CDD Bak

Jika Anda ingin sewa truk jenis CDD Bak dari Jakarta ke Bandung melalui layanan TrawLtruck, maka biaya sewa yang harus dibayarkan adalah Rp1.700.000.

2. Harga Sewa Truk CDD Box

Lalu, jika Anda ingin menyewa truk jenis CDD Box dari Jakarta ke Kota Bandung, biaya sewa truk yang harus dibayarkan adalah Rp1.800.000

3. Harga Sewa Truk CDD Long Box

Terakhir, jika Anda ingin sewa truk CDD Long Box dari Jakarta ke Bandung, harga sewa truk CDD Long Box yang harus dibayarkan adalah Rp1.950.000

Penutup 

Demikian informasi tentang jenis-jenis truk roda 6 dan juga harga sewa truk 6 roda di TrawLbens. Sebagai jasa sewa truk terpercaya kami memberikan banyak keuntungan seperti layanan penjemputan barang, tarif sewa murah, asuransi pengiriman, hingga sistem pelacakan barang.

Bagi Anda yang ingin memulai pemesanan untuk sewa truk di TrawLbens, caranya sangat mudah bisa dari aplikasi TrawLbens. Yuk download aplikasi TrawLbens dan pilih layanan TrawLtruck untuk sewa truk sekarang juga!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah