Butuh Bantuan?
05 October 2023 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Furniture ke Luar Kota Aman & Tarif Termurah

By Andi Nugroho
Jasa Pengiriman Furniture ke Luar Kota Aman & Tarif Termurah

Jasa pengiriman barang yang berada di indonesia banyak dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia, terkhususnya jasa kirim furniture. Jasa ini biasanya digunakan baik untuk keperluan bisnis maupun kebutuhan pribadi. Seperti apabila Anda pindah rumah ke luar kota, pasti Anda membutuhkan jasa pengiriman furniture. Atau Anda memiliki keharusan untuk mengirimkan barang karena Anda memiliki bisnis furniture.

Untuk barang-barang furniture sendiri memiliki ukuran yang besar dan tidak kecil, pengiriman barang ini perlu di handle dengan jasa yang profesional dan pastinya aman, karena harga dari furniture sendiri tidaklah murah pengamanan yang ekstra, apalagi ke luar kota.

Troben merupakan jasa kirim furniture untuk ke luar kota. Dengan menggunakan jasa kami dijamin barang Anda akan aman karena kami menjamin keamanan barang Anda dengan asuransi, dan pastinya pengiriman menggunakan Troben memiliki tarif yang murah. Tunggu apalagi, gunakan jasa pengiriman furniture ke luar kota dengan Troben.

Baca Juga: Jasa Ekspedisi dan Pengiriman Sofa Murah ke Seluruh Indonesia

Jenis Pengiriman Furniture di Troben

1. Sofa

Hampir di setiap rumah yang kita temui pasti mereka mempunyai sofa pada ruangan utama. Sofa merupakan salah satu barang furniture yang paling populer, karena kebanyakan orang membeli sofa untuk mereka bersantai. Bentuk sofa yang panjang seperti kasur dan teksturnya yang empuk menjadikan sofa sebagai furniture yang paling sering dibeli dan digunakan orang-orang sebagai pengganti kasur, biasanya sofa berada di ruang tamu atau ruang keluarga. Kami menawarkan untuk jasa kirim furniture sofa jika Anda membutuhkan.

2. Mebel

Mebel merupakan furniture yang mempunyai bentuk unik. Furniture ini mempunyai bentuk yang terbuat dari kayu, dan mempunyai bentuk yang kokoh. Kegunaan mebel sama dengan sofa, bisa digunakan sebagai tempat duduk atau bersantai. Mebel biasanya terdapat pada rumah-rumah adat jawa atau rumah-rumah daerah, atau biasanya digunakan sebagai tempat duduk di halaman rumah depan untuk bersantai di garasi ataupun balkon rumah. Ekspedisi pengiriman mebel bisa kami antarkan kemanapun daerah Anda berada.

3. Meja

Furniture yang satu ini sering sekali, bahkan menjadi barang wajib yang perlu ada di rumah kita. Fungsi meja sangatlah penting sebagai tempat kita menaruh benda-benda berukuran kecil hingga sedang. Meja juga terdiri dari berbagai macam jenis, dari meja kantor, meja makan, meja komputer hingga meja rias. 

4. Kursi

Kursi biasanya berdampingan dengan meja, barang yang satu ini merupakan salah satu barang wajib yang Anda harus punya. Kegunaan kursi pun memiliki banyak fungsi, sebagai tempat untuk bersandar, hingga sebagai barang penunjang seseorang untuk melakukan aktivitas pekerjaan. Tanpa adanya kehadiran kursi Anda tidak bisa duduk dan bersantai, atau menonton acara favorit Anda. Maka dari itu Kursi merupakan furniture penting yang Anda perlu miliki.

Prosedur Pengiriman Furniture di Troben

Berikut merupakan prosedur-prosedur jasa kirim furniture menggunakan Troben, Sebagai berikut: 

1. Prosedur Pengiriman Furniture Pertama

Siapkan barang yang Anda akan kirimkan, packing dengan rapi agar barang lebih aman saat proses pengiriman dan meminimalisir kerusakan selama proses pengiriman barang. Setelah itu Anda perlu mendownload aplikasi Troben yang tersedia di App Store dan Play store. Aplikasi yang kami sediakan di App Store dan Play Store dapat Anda download secara gratis tanpa bayaran, Anda bisa mendownloadnya dengan bebas.

2. Prosedur Pengiriman Furniture Kedua

Apabila aplikasi Troben sudah tersedia di Smartphone yang Anda punya, pilih jasa Tropack untuk penggunaan layanan kami. Setelah masuk ke menu Tropack, isi informasi mengenai data pengirim. Setelah itu isi data penerima barang dan pilih metode pengiriman yang Anda inginkan. 

3. Prosedur Pengiriman Furniture Ketiga

Masukan informasi mengenai barang yang akan Anda kirimkan, isi form detail barang yang tersedia di menu informasi barang. Pilih mitra barang yang Anda inginkan dengan ukuran barang yang Anda perlukan. Periksa kembali pesanan barang Anda. Setelah semuanya sudah dilakukan, klik tulisan “pesan barang”.

Setelah selesai tunggu mitra yang akan menjemput barang Anda, lalu kami akan mengirimkan Total biaya melalui Aplikasi. Menggunakan Troben, jasa pengiriman Anda pastikan Akan lebih praktis dan pastinya kami akan kirimkan dengan Tarif ongkir yang murah dengan penanganan dari para profesional pada bidangnya.

Segera Hubungi Troben Untuk Menggunakan Jasa Pengiriman Furniture Murah dan Terpercaya

Apabila Anda membutuhkan Jasa kirim furniture dengan harga yang terjangkau dengan pelayanan yang profesional dan pastinya terpercaya dan aman, Anda dapat mendownload Aplikasi pengiriman barang Troben Yang tersedia di IOS maupun OS, tersedia untuk iphone maupun android smartphone.

Jika Anda tertarik dengan Jasa kirim furniture yang kami tawarkan, dan ingin bertanya lebih lengkap mengenai informasi pengiriman furniture dengan menggunakan Jasa Troben, Anda dapat menghubungi nomor WA kami di 081399000000, customer service Troben akan memandu Anda dengan detail dan pastinya melayani Anda dengan ramah, ditunggu pesanannya!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah