Butuh Bantuan?
14 March 2024 | Kirim Barang

Jasa Pengiriman Material yang Aman dan Terpercaya

By Troben
Jasa Pengiriman Material yang Aman dan Terpercaya

Material menjadi bahan penting untuk membangun rumah. Tanpa adanya material, maka rumah tak bisa dibangun. Supaya bangunan yang dibuat kokoh dan tahan lama, Anda bisa menggunakan material yang berkualitas. 

Material yang digunakan untuk membangun rumah juga sangat beragam mulai dari semen, kayu, kaca, pipa, batu alam dan masih banyak lainnya. Anda bisa membeli material untuk membangun rumah di sekitar tempat tinggal. Namun, bila kebutuhannya banyak dan ada beberapa material yang sulit didapatkan, tak menutup kemungkinan Anda membeli material dari luar kota.

Jika sudah membeli bahan material, pengiriman material juga perlu dilakukan dengan hati-hati. Anda bisa memilih jasa pengiriman material profesional untuk membantu proses pengiriman jadi lebih efektif dan efisien. Dengan menggunakan jasa pengiriman material profesional, maka bahan material tetap dalam kondisi yang aman saat sampai di alamat tujuan.

Baca Juga: Pengiriman Kursi Roda yang Mudah dan Aman

Biaya Pengiriman Material bersama Troben

Jika saat ini Anda mencari jasa pengiriman material yang aman dan terpercaya. Troben hadir dengan layanan Tropack yang akan membantu pengiriman material. Kami melayani pengiriman barang besar dengan minimal 10 kg. 

Biaya pengiriman material bersama Troben bervariasi tergantung jarang pengiriman kota asal ke kota tujuan, jumlah barang, dan layanan yang digunakan.

Untuk ongkos pengiriman material bersama Troben secara lengkap, Anda bisa langsung menghubungi CS Marketing kami melalui nomor 081399000000.

Baca Juga: Pengiriman Kayu Aman dan Murah Hanya di Troben

Keuntungan Menggunakan Troben dalam Mengirimkan Material

Untuk Anda yang ingin melakukan pengiriman material bersama Troben, kami menawarkan banyak keuntungan kepada pelanggan. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan Anda saat menggunakan layanan kami :

1. Proses Pemesanan yang Mudah

Troben sebagai penyedia layanan kargo berbasis aplikasi pertama di Indonesia, memberikan kemudahan pada pelanggan saat pesan layanan pengiriman material. Untuk mengirim bahan material, cukup unduh aplikasi pengiriman barang Troben dari Play Store atau App Store.

2. Layanan Penjemputan Barang

Kami juga memberikan layanan penjemputan barang dengan mudah dan praktis. Jadi saat Anda pesan layanan kami, tim kami akan datang ke lokasi kemudian melakukan bongkar muat material lalu mengantarkannya dengan aman sampai tujuan.

3. Pilihan Armada Penjemputan yang Beragam

Ketika pesan layanan pengiriman material dari aplikasi, Anda juga bebas memilih armada penjemputan barang yang sesuai dengan volume dan jumlah barang Anda. Armada yang kami sediakan meliputi motor, blind van, pick up, fuso, engkel, CDD, dan lainnya. 

5. Asuransi Pengiriman

Kami menyediakan asuransi pengiriman untuk memberikan perlindungan ekstra pada bahan material. Dengan asuransi ini, jika jumlah material berkurang, maka pihak asuransi akan mengcover kerugian tersebut.

6. Sistem Pelacakan

Pelanggan bisa melakukan pelacakan bahan material yang dikirim selama pengiriman. Untuk melacak posisi barang, Anda bisa tracking dengan cara cek resi melalui aplikasi pengiriman barang Troben dengan menuliskan nomor resi.

7. Jaringan Pengiriman Luas

Dengan jaringan pengiriman yang luas ke seluruh Indonesia, Troben memudahkan pengiriman bahan material ke berbagai tujuan. Dengan Troben, kirim bahan material pasti aman, nyaman, dan efisien.

Langkah - Langkah Mengirim Material melalui Troben

Bagi Anda yang ingin mengirimkan bahan material melalui Troben, prosesnya sangatlah sederhana melalui aplikasi pengiriman barang Troben. Berikut adalah langkah-langkahnya:

  • Unduh aplikasi Troben dari Play Store atau App Store.

  • Pilih layanan Tropack untuk mengirimkan bahan material.

  • Isi nama dan nomor pengirim.

  • Tuliskan alamat lengkap pengirim dan titik lokasi penjemputan.

  • Masukkan alamat lengkap penerima.

  • Pilih metode pengiriman yang diinginkan.

  • Lihat estimasi biaya pengiriman.

  • Tentukan kategori barang yang akan dikirim.

  • Berikan deskripsi lengkap dan unggah foto barang.

  • Pilih armada penjemputan barang.

  • Pilih mitra yang terdekat dari lokasi Anda.

  • Klik "Syarat & Ketentuan".

  • Terakhir, klik "Pesan" dan lakukan pembayaran melalui transfer menggunakan Virtual Account.

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, Anda dapat dengan mudah mengirimkan bahan material melalui Troben dengan aman dan efisien.

Percayakan Pengiriman Material Murah dan Aman Hanya Pada Troben

Bersama Troben Anda bisa memastikan bahwa pengiriman bahan material berjalan dengan mudah dan aman. Proses pemesanan yang praktis hanya dari aplikasi, membuat proses pemesanannya bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Troben menjadi spesialis pengiriman barang besar dengan minimum pengiriman 10 kg. Troben menjadi jasa pengiriman barang murah dan aman yang bisa Anda gunakan untuk mengirimkan bahan material. Unduh aplikasi pengiriman barang Troben sekarang dan kirim bahan material melalui kami.

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah