Butuh Bantuan?
29 January 2024 | Sewa Truk

Sewa Pick Up di Cibitung Murah Aman & Terpercaya

By Media Troben
Sewa Pick Up di Cibitung Murah Aman & Terpercaya

Pick Up menjadi salah satu armada truk yang paling bisa diandalkan. Truk ini termasuk jenis truk ringan dan mampu mengangkut barang mencapai 1000 kg. Dengan ukuran tidak terlalu besar, truk ini bisa melewati jalanan sehingga lebih fleksibel. Untuk warga Cibitung yang butuh pick up, Anda tak harus membelinya untuk kebutuhan pengangkutan barang. Karena sewa pick up Cibitung jadi pilihan yang tepat.

Pick up memiliki dua jenis truk yaitu Pick up bak dan juga Pick up box. Bila barang yang diangkut ingin aman dari cuaca seperti panas dan hujan. Maka Anda bisa sewa pick up box. Namun tak perlu khawatir, jika Anda sewa pick up bak, barang juga akan tetap aman, karena akan ditutup menggunakan terpal anti sobek.

Sewa pick up dinilai lebih menguntungkan jika dibandingkan Anda harus membeli armada sendiri. Lalu apa saja keuntungan dari sewa pick up Cibitung dan dimana Anda harus sewa pick up Cibitung yang aman dan terpercaya? Simak informasi dibawah ini selengkapnya.

Keuntungan Sewa Pick Up Cibitung

Ada beberapa keuntungan yang akan didapatkan jika Anda sewa pick up Cibitung, diantaranya sebagai berikut: 

1. Barang Lebih Aman

Bila Anda seorang pebisnis dan harus melakukan pengiriman barang sendiri, tentu ada beberapa kemungkinan seperti barang rusak saat pengiriman yang disebabkan sopir truk belum terlalu paham medan jalan. 

Berbeda hal jika Anda sewa pick up, biasanya perusahaan jasa sewa truk menyediakan driver berpengalaman untuk membantu pengiriman barang. Selain itu, Anda juga tidak akan khawatir jika barang yang diangkut akan rusak atau hilang, karena mereka juga menyediakan asuransi pengiriman untuk melindungi dan bertanggung jawab bila terjadi hal yang tidak diinginkan.

2. Lebih Praktis

Bila memiliki armada sendiri dan ingin mengantarkan barang perlu proses pengangkutan dan penurunan barang dari truk. Berbeda hal bila Anda sewa pick up, karena proses pengangkutan barang akan dilakukan oleh penyedia jasa sewa pick up.

Dengan begitu, pekerjaan jadi lebih ringan dan Anda bisa fokus pada hal lainnya seperti mengatur jalannya bisnis.

3. Lebih Fleksibel 

Bagi perusahaan skala besar, melakukan pengiriman ke banyak tempat dalam satu kali perjalanan bukan hal mustahil. Jika pengangkutan dilakukan sendiri menggunakan armada truk pribadi, tentu banyak sekali truk yang dibutuhkan.

Dengan sewa pick up, semuanya jadi lebih fleksibel. Anda bisa sewa truk sesuai kebutuhan pengangkutan. Bahkan bila Anda sudah berlangganan sewa truk ke suatu perusahaan, Anda bisa mendapatkan harga khusus yang lebih murah. 

4. Bebas Biaya Perawatan

Keuntungan selanjutnya dengan sewa pick up tentu saja bebas dari biaya perawatan. Kendaraan baik motor, mobil sampai dengan truk, supaya bisa berfungsi dan beroperasi dengan baik tentu membutuhkan perawatan. 

Bagi Anda yang mempunyai truk sendiri untuk pengangkutan barang sangat membutuhkan perawatan supaya terus bisa digunakan. Biaya perawatan juga tak sedikit mulai dari biaya ganti oli, ban, sampai dengan aki.

Keuntungan sewa pick up adalah biaya perawatan akan ditanggung oleh perusahaan jasa sewa pick up. Jadi, Anda hanya membayar biaya sewa truk untuk pengangkutan saja.

Itulah beberapa keuntungan yang akan didapatkan jika sewa pick up Cibitung khusus Anda warga Cibitung dan sekitarnya. Saat ini sudah banyak penyedia jasa sewa pick up. Itulah mengapa penting untuk jeli mencari jasa sewa pick up terbaik.

TrawLbens Menyediakan Jasa Sewa Pick Up Cibitung Aman dan Terpercaya

Anda warga Cibitung, pemilik bisnis dan butuh armada pengangkutan barang aman dan terpercaya? TrawLbens hadir dengan layanan TrawLtruck sebagai jasa sewa truk yang siap membantu Anda.

Jasa sewa truk dari kami menyewakan armada truk terlengkap seperti Pick Up, Blind Van, Fuso, CDE, CDD, Tronton, Wingbox, dan Trailer. 

Kami memberikan banyak layanan yang akan membuat proses pengangkutan barang jadi lebih mudah mulai dari penjemputan barang, asuransi pengiriman, dan juga sistem pelacakan barang selama pengiriman.

Tak butuh harga mahal untuk sewa truk kami, karena TrawLbens memberikan biaya sewa truk paling murah. Bagi Anda yang ingin sewa pick up Cibitung di TrawLbens juga sangat mudah hanya dari aplikasi TrawLbens. Download aplikasi kirim barang TrawLbens di Play Store atau App Store. Unduh aplikasinya sekarang, pilih layanan TrawLtruck, dan sewa pick up sesuai kebutuhan Anda!