Butuh Bantuan?
30 December 2023 | Sewa Truk

Sewa Truk Bintaro: Solusi Efektif Pengangkutan Barang Anda

By Media Troben
Sewa Truk Bintaro: Solusi Efektif Pengangkutan Barang Anda

Truk menjadi salah satu armada yang dibutuhkan untuk membantu pengangkutan barang. Untuk Anda warga Bintaro dan sedang mencari jasa sewa truk Bintaro, artikel berikut ini sangat tepat untuk dibaca.

Truk memiliki banyak jenis mulai dari Pick up, CDD, CDE, hingga tronton. Tiap truk memiliki kapasitas muatan dan juga dimensi yang berbeda-beda. Dengan sewa truk, tentu biaya yang dibutuhkan lebih hemat, karena Anda hanya akan mengeluarkan biaya pada truk yang disewa. Anda juga tidak perlu memikirkan biaya perawatan armada dan juga mengendarai truk sendiri untuk mengantarkan barang.

5 Keuntungan Sewa Truk Bintaro

Untuk Anda yang ingin sewa truk Bintaro, tak perlu ragu karena ada banyak keuntungan yang akan didapatkan, diantaranya : 

1. Armada Lengkap

Perusahaan jasa sewa truk menyediakan armada truk terlengkap. Dengan begitu memungkinkan Anda menyewa truk sesuai dengan kebutuhan. Berbagai truk mulai dari Pick Up bak, Pick Up box, CDE bak, CDE box, Wingbox, Tronton dan lainnya. Tiap truk mampu mengangkut barang mulai dari 1 ton hingga 40 ton. Anda bebas memilih jenis truk sesuai dengan kebutuhan. 

2. Tarif Sewa Murah

Keuntungan selanjutnya yang akan Anda dapatkan jika sewa truk Bintaro adalah tarif sewa murah. Tarif sewa truk ini ditentukan jarak pengantaran barang dan juga jenis armada truk yang disewa. 

Biaya sewa truk jauh lebih mudah jika dibandingkan Anda membeli armada untuk pengantaran. Dengan sewa truk, biaya yang dikeluarkan hanya saat Anda menggunakan truk tersebut. 

3. Door to Door

Saat Anda menyewa truk untuk mengangkut barang, keuntungan yang didapatkan adalah layanan door to door. Layanan ini merupakan layanan penjemputan barang, dimana Anda tak perlu mengantarkan barang sendiri ke vendor penyedia truk. 

Jadi truk yang disewa akan datang ke lokasi Anda untuk menjemput dan mengangkut barang kemudian mengantarkannya ke alamat tujuan. Dengan begitu, pengiriman barang jadi lebih efektif dan efisien. Tentunya lebih hemat tenaga, waktu, dan uang.

Selain layanan penjemputan barang, perusahaan jasa sewa truk biasanya juga menyediakan tenaga bongkar muat untuk membantu proses bongkar muatan barang ke dalam truk. 

4. Menyediakan Driver Handal

Dengan sewa truk Bintaro, Anda tak perlu mengendarai truk sendiri untuk mengantarkan barang. Karena biasanya jasa sewa truk profesional menyediakan driver yang handal dan berpengalaman.

Para driver yang ada tersedia juga sudah memahami medan jalanan sehingga pengantaran barang jadi lebih lancar dan aman. 

5. Asuransi Pengiriman

Dengan mempercayakan pengantaran barang melalui jasa sewa truk maka Anda tak perlu khawatir barang akan mengalami kerusakan, tertukar, atau bahkan hilang. Hal ini karena jasa sewa truk menyediakan asuransi pengiriman. 

Dengan adanya asuransi pengiriman ini, barang Anda akan dikirimkan dengan hati-hati menuju lokasi tujuan.

TrawLbens Menyediakan Jasa Sewa Truk Bintaro Terpercaya 

Demikian informasi tentang sewa truk Bintaro serta keuntungan-keuntungan yang akan Anda dapatkan. Bila Anda sedang mencari jasa sewa truk terpercaya di Bintaro, TrawLbens hadir dengan jasa sewa truk murah, mudah dan aman. 

TrawLbens merupakan jasa cargo yang menyediakan berbagai layanan salah satunya jasa sewa truk. Melalui layanan TrawLtruck, kami menyediakan truk terlengkap yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Dengan sewa truk di TrawLbens Anda akan mendapatkan banyak kemudahan mulai dari layanan penjemputan barang, layanan asuransi pengiriman, sistem pelacakan barang, tarif sewa murah dan juga kemudahan pemesanan.

Semua layanan kami bisa dengan mudah Anda gunakan hanya dari aplikasi TrawLbens. Download aplikasi TrawLbens melalui Play Store atau App Store sekarang dan sewa truk sesuai keinginan Anda!