Butuh Bantuan?
04 January 2024 | Sewa Truk

Sewa Truk Cikarang yang Aman dengan Armada Terlengkap

By TrawLbens
Sewa Truk Cikarang yang Aman dengan Armada Terlengkap

Untuk membantu pengangkutan barang, maka dibutuhkan armada berukuran besar sehingga bisa mengangkut barang dengan jumlah yang banyak. Jika Anda warga Cikarang dan sedang mencari jasa sewa truk Cikarang, informasi dibawah ini sangat tepat diketahui.

Perlu diketahui ada banyak jenis truk yang bisa digunakan untuk pengangkutan barang. Tiap jenis truk memiliki kapasitas muatan yang berbeda-beda. Dengan menyewa truk, biaya operasional menjadi lebih hemat, karena Anda tak perlu membeli armada dan juga melakukan perawatan mesin. Cukup sewa truk ketika armada dibutuhkan saja.

Baca juga: Truk Angkut Barang: Harga dan Tips Memilihnya

6 Keuntungan Sewa Truk Cikarang 

Ada berbagai keuntungan yang akan didapatkan bila Anda sewa truk Cikarang, diantaranya: 

1. Armada Terlengkap

Perusahaan sewa truk Cikarang profesional biasanya menyediakan armada truk terlengkap yang bisa digunakan untuk pengangkutan barang. Perlu diketahui saat ini ada banyak jenis truk dengan kapasitas muatan mulai dari 1 ton hingga 40 ton. Jenis truk tersebut antara lain Pick Up, Colt Diesel Engkel, Colt Diesel Double, Fuso, Tronton, Wingbox, dan Trailer. 

Tiap truk memiliki jenis Bak dan Box. Bila barang yang akan dikirim ingin berlindung dari cuaca seperti panas dan hujan, maka sewa truk jenis box adalah pilihan yang tepat karena memiliki box penutup pada bagian atas. 

Sedangkan jika kualitas barang yang dikirim tidak berkurang bila terkena hujan maupun panas, silahkan menyewa truk jenis Bak.

2. Menyediakan Layanan TKBM

Keuntungan selanjutnya ketika Anda menyewa truk Cikarang adalah jasa sewa truk Cikarang menyediakan layanan TKBM. Layanan TKBM atau Tenaga Kerja Bongkar Muat merupakan layanan yang disediakan untuk membantu proses pengangkutan barang ke dalam truk dan juga mengeluarkan barang di dalam. 

Dengan menggunakan layanan TKBM ini, pelanggan tak perlu kerepotan untuk memindahkan barang sehingga lebih hemat tenaga.

3. Tarif Sewa Terjangkau

Kemudian, keuntungan dari sewa truk Cikarang adalah tarif sewa truk yang terjangkau. Anda bisa menghemat biaya operasional karena hanya perlu membayar truk ketika digunakan saja. Tarif sewa truk juga bervariasi tergantung jenis truk dan juga jarak pengantaran barang. Semakin jauh jarak pengantaran dan semakin besar ukuran truk, maka semakin mahal pula tarif sewa truk yang dibayarkan.

Baca juga: Sewa Truk Bintaro: Solusi Efektif Pengangkutan Barang Anda

4. Layanan Door to Door 

Bila sewa truk Cikarang, Anda tak perlu mengantarkan barang ke vendor penyedia truk. Karena jasa sewa truk profesional menyediakan layanan door to door untuk menjemput barang langsung ke gudang.

Berkat adanya layanan ini, aktivitas pengangkutan barang jadi lebih cepat dan efisien. Anda pun tak perlu bersusah payah untuk mengantarkan barang. 

5. Menyediakan Asuransi Pengiriman

Selama pengiriman barang, kita tak pernah tahu hal buruk apa yang akan terjadi. Untuk itu, jasa sewa truk menyediakan asuransi pengiriman demi menjaga barang lebih aman. 

Dengan adanya asuransi pengiriman, bila terjadi hal yang tidak diinginkan seperti barang rusak maupun ada yang hilang. Maka asuransi tersebut mengcover kerugian yang Anda alami.

6. Menyediakan Driver Profesional

Keuntungan terakhir yang akan didapatkan saat sewa truk Cikarang adalah adanya driver profesional. Dengan adanya layanan sopir ini, Anda tak perlu repot-repot untuk mengendarai truk sendiri dan mengantarkan barang ke alamat tujuan.

Baca juga: Sewa L300 Box Pendingin: Solusi Efektif untuk Pengangkutan Barang Berpendingin

TrawLbens Menyediakan Jasa Sewa Truk Cikarang 

Itulah informasi tentang keuntungan yang akan didapatkan jika sewa truk Cikarang. Bila Anda sedang mencari jasa sewa truk dengan tujuan pengantaran barang ke Cikarang, TrawLbens hadir dengan layanan TrawLtruck yang menyediakan jasa sewa truk terpercaya.

Jasa sewa truk TrawLbens menyediakan armada truk terlengkap yang bisa Anda pilih untuk membantu pengangkutan barang. Berbagai keuntungan akan didapatkan bila Anda sewa truk melalui kami seperti layanan door to door, layanan TKBM (optional), asuransi pengiriman serta tarif sewa truk yang murah. Memulai sewa truk bersama kami juga sangat mudah bisa dari aplikasi TrawLbens. Download aplikasi TrawLbens di Play Store maupun App Store sekarang!

Bagikan Artikel
Artikel Lainnya
Cek tarif kargo termurah