Home » Peluang » Franchise Teh Poci : Harga, Cara Daftar, dan Keuntungannya 

Franchise Teh Poci : Harga, Cara Daftar, dan Keuntungannya 

franchise teh poci

Es teh manis menjadi salah satu minuman favorit yang disukai oleh banyak orang. Di tengah tren minuman kekinian, es teh manis tetap eksis ditengah banyaknya minuman berbagai rasa. Tak heran, banyak franchise dengan menu berbahan baku teh salah satunya franchise Teh Poci.  Teh Poci jadi franchise yang sangat menjanjikan, dengan harga jual yang murah dan varian rasa yang beragam. Teh Poci jadi minuman favorit banyak orang.  Bagi Anda yang tertarik untuk membuka franchise Teh Poci, ketahui harga, cara daftar dan juga keuntungannya dalam artikel dibawah ini. Baca Juga: Kelebihan Franchise Mie Gacoan dan Cara Mendaftarnya!

Harga Franchise Teh Poci

Teh Poci merupakan perusahaan minuman yang menggunakan model bisnis waralaba atau franchise yang dikelola oleh PT Poci Kreasi Mandiri, Teh Poci termasuk perusahaan di bawah naungan PT Gunung Slamat dan Rekso Group. Minuman Teh Poci merupakan salah satu merek minuman teh yang sangat terkenal di Indonesia. Teh Poci memiliki cita rasa dan aroma yang khas sehingga banyak diminati orang. Karakteristik rasa dan aroma yang dimilikinya Teh Poci membuatnya unik dan diminati oleh banyak orang. Bagi Anda yang berminat membuka franchise Teh Poci, perlu diketahui bahwa franchise Teh Poci menyediakan dua paket kemitraan. Berikut ini adalah harga paket kemitraan yang ditawarkan :  

1. Paket Hemat

Paket franchise Teh Poci pertama yang tersedia adalah Paket Hemat. Anda akan perlu membayar sejumlah Rp8.976.500 untuk mendaftar paket ini. Dengan memilih paket ini, Anda akan mendapatkan satu booth “hemat” dengan dimensi panjang 105 cm, lebar 65 cm, dan tinggi 200 cm. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan peralatan kerja, bahan baku untuk 500 cup Teh Poci.  Baca Juga: Franchise Teh Solo: Keuntungan dan Tips Memulai Bisnis

2. Paket Reguler 

Pilihan paket franchise Teh Poci kedua adalah Paket Reguler. Untuk membuka paket reguler, Anda perlu membayar harga sebesar Rp10.842.500. Dengan memilih paket ini, Anda akan mendapatkan booth “reguler” yang memiliki dimensi lebih besar dibandingkan dengan booth hemat, yaitu dengan lebar 65 cm, panjang 120 cm, dan tinggi 200 cm. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan peralatan kerja serta bahan baku Teh Poci untuk 500 cup. Baik booth hemat maupun reguler bisa dipasang roda dengan biaya tambahan sebesar Rp700.000 Peralatan kerja yang tersedia untuk kedua paket, baik Hemat maupun Reguler meliputi meja counter, cooler box, mesin seal,  impraboard, flag chain, tea barrel, apron, dan Y-banner. Adapun bahan baku untuk pembuatan Teh Poci terdiri dari 500 cup berlogo dengan ukuran 16 Oz, 1 pak sedotan single wrap,  2 bos Teh Cap Poci jumbo, 1 gulung plastik seal kecil, dan 10 varian rasa Es Teh Poci dengan masing-masing berjumlah 30 pcs. Baca Juga: Franchise Rocket Chicken: Syarat, Keuntungan dan Cara Mendaftarnya

Cara Daftar Franchise Teh Poci

Bagi Anda yang ingin mendaftarkan franchise Teh Poci, berikut ini adalah langkah-langkah yang perlu dilakukan, antara lain :  

  • Silakan kunjungi akun @estehpoci di Instagram.
  • Kirimkan pesan langsung atau Direct Message yang mencakup informasi nama lengkap, kota asal, dan nomor WhatsApp aktif ke akun tersebut.
  • Tunggulah maksimal 2×24 jam, tim sales Teh Poci akan menghubungi Anda pada hari kerja.
  • Setelah melakukan pendaftaran, Tim Teh Poci akan mengatur jadwal survei dengan Anda.
  • Apabila survei berhasil, pengajuan kemitraan Anda akan disetujui.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan paket kemitraan yang Anda pilih.
  • Peralatan franchise dan pelatihan akan disediakan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati.

Selain daftar franchise Teh Poci yang telah disebutkan di atas, calon pendaftar juga dapat menghubungi call center melalui kontak 0813-1803-3398 atau (021) 6512323.

Keuntungan Franchise Teh Poci

Bila Anda ingin membuka franchise Teh Poci dan belum mempunyai modal yang besar, silahkan pilih Paket Hemat dengan modal awal hanya Rp8.976.500. Berikut ini adalah contoh estimasi keuntungan yang akan didapatkan jika memilih Paket Hemat. Biaya Investasi Awal: Rp8.976.500 Penjualan rata-rata/hari: 100 cup/hari Harga jual Es Teh Poci: Rp5.000,00 Omset per bulan: 100 cup x 30 hari x Rp5.000 = Rp15.000.000 Biaya Variabel

  • Sewa Tempat: Rp1.000.000
  • SDM: Rp2.500.000
  • Modal Kerja: Rp4.200.000

Total: Rp7.700.000,00 Laba: Rp15.000.000 – Rp7.700.000 = Rp7.300.000 Demikianlah penjelasan tentang harga, cara daftar dan keuntungan jika membuka franchise Teh Poci. Dengan modal yang kecil dan terjangkau, Anda bisa cepat balik modal dan mendapatkan banyak keuntungan. Membuka franchise Teh Poci kami rekomendasikan untuk Anda yang ingin mencoba bisnis franchise dengan modal tak terlalu besar.  Bila Anda mencari jasa pengiriman barang murah untuk membantu pengiriman peralatan franchise Teh Poci, percayakan pada Troben sebagai jasa kirim barang yang aman, murah, dan terpercaya.

Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pendaftaran driver truk Troben

Cek Tarif Troben!

Dapatkan tarif kirim barang, mobil, motor hingga sewa truk dengan harga termurah cuman di Troben. Saatnya buktikan sendiri!

Bagikan artikel