Home » Peluang » Franchise Mixue: Keuntungan, Harga, dan Cara Mendaftarnya

Franchise Mixue: Keuntungan, Harga, dan Cara Mendaftarnya

franchise mixue

Siapa yang tak mengenal es krim franchise Mixue? Franchise es krim asal Tiongkok ini sangat populer di tengah masyarakat. Hal ini karena Mixue telah berhasil membuka outlet hampir di setiap sudut wilayah di seluruh Indonesia. Bahkan, tak jarang satu kota memiliki lebih dari lima outlet Mixue yang tersebar di berbagai lokasi. Dengan rasa es krim yang enak dan harga yang terjangkau, Mixue berhasil menarik minat pembeli dari berbagai kalangan mulai anak kecil, remaja sampai dengan orang dewasa untuk mencicipi rasa es krim ini. Kehadirannya membuatnya menjadi salah satu franchise paling diminati di Indonesia. Dengan popularitas Mixue yang sangat tinggi, banyak yang penasaran seberapa besar keuntungan yang bisa didapatkan dengan bergabung menjadi bagian dari franchise ini.  Bagi Anda yang tertarik untuk membuka franchise Mixue, simak pembahasan dibawah ini, karena kami akan menerangkan keuntungan, harga membuka franchise mixue dan juga cara mendaftarnya. Jadi, yuk simak selengkapnya! Baca Juga: Kelebihan Franchise Mie Gacoan dan Cara Mendaftarnya!

Keuntungan Membuka Franchise Mixue 

Mixue adalah perusahaan teh dan es krim yang didirikan di China pada tahun 1997. Saat ini, Mixue telah menjadi salah satu merek teh dan es krim paling populer di dunia dengan lebih dari 20.000 toko di 20 negara. Mixue menawarkan berbagai macam minuman teh dan es krim dengan harga yang terjangkau. Jika Anda ingin membuka franchise mixue, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan, diantaranya : 

1. Produk Banyak Diminati

Siapa yang tidak suka dengan es krim? Dessert dengan tekstur lembut, rasa manis, dan dingin disukai oleh banyak orang. Franchise Mixue memiliki konsep bisnis yang teruji dan sukses. Sehingga, para mitra franchise dapat memanfaatkan reputasi dan pengalaman dari brand ini. Baca Juga: Franchise Teh Solo: Keuntungan dan Tips Memulai Bisnis

2. Harga Produk Murah

Mixue juga menawarkan harga produk yang sangat murah. Untuk satu cone es krim hanya dijual Rp8.000 saja. Harga varian lainnya dijual dengan harga Rp8.000 – Rp30.000.  Harga yang murah, kemasan menarik, dan rasa yang enak jadi keunggulan Mixue sehingga banyak diminati masyarakat. Dengan begitu, tentunya bisa menghasilkan profit dengan cepat. Baca Juga: Franchise Rocket Chicken: Syarat, Keuntungan dan Cara Mendaftarnya

3. Brand Sudah Terkenal

Mixue menjadi salah satu brand franchise yang sudah terkenal. Keuntungan dari membuka franchise dengan brand yang sudah terkenal adalah Anda tak perlu mengeluarkan biaya promosi. Hal ini karena masyarakat akan datang dengan sendirinya untuk membeli berbagai menu yang ditawarkan Mixue.

4. Manajemen Franchise Profesional 

Franchise Mixue dikelola dengan baik dan profesional. Bagi para pemula di dunia bisnis, Anda akan mendapat arahan dengan mudah karena pengelolaan franchise Mixue telah dilakukan secara profesional.  Jadi, tidak perlu ragu untuk bergabung dengan franchise ini. Para mitra akan mendapatkan dukungan dari tim manajemen franchise mulai dari pelatihan, pemasaran, hingga operasional, semua aspek bisnis akan didukung dengan baik.

5. Potensi Keuntungan Besar

Dengan konsep yang diminati dan produk yang berkualitas, franchise Mixue memiliki potensi keuntungan yang menjanjikan bagi para mitranya. Bahkan dengan harga yang kompetitif, Mixue mampu bersaing dengan dessert es krim dari franchise terkenal. Tentunya hal ini berpotensi memberikan keuntungan yang besar.

Syarat Membuka Franchise Mixue

Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus dipenuhi sebelum Anda membuka franchise Mixue, antara lain : 

  • Sediakan lokasi dan tempat operasional yang memadai.
  • Gerai Mixue harus dibangun sesuai standar desain interior yang ditetapkan oleh manajemen Mixue.
  • Luas bangunan bersih minimal 25 meter persegi.
  • Lebar sisi minimal 3,8 meter.
  • Tinggi ruangan minimal 2,7 meter.
  • Daya listrik minimal 33.000 watt.
  • Sumber air yang cukup.
  • NPWP untuk kontrak kerja sama.
  • Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram resmi @mixueindonesia atau hubungi kontak 0819-9360-6666.

Jika persyaratan untuk membuka franchise Mixue sudah dipenuhi, Anda dapat mendaftar dengan menghubungi pihak manajemen Mixue Indonesia. Berikut adalah beberapa kontak yang dapat Anda hubungi untuk program kemitraan:

Cara Mendaftar Franchise Mixue 

Setelah mengetahui keuntungan dari franchise Mixue, berikut adalah beberapa langkah untuk mendaftar menjadi mitra franchise Mixue, diantaranya : 

  • Cari lokasi strategis yang sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Mixue.
  • Hubungi pihak franchise Mixue melalui nomor 081993606666 dan diskusikan rencana kemitraan Anda.
  • Ajukan permohonan untuk menjadi mitra Mixue dan lengkapi semua dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran.
  • Pihak Mixue akan melakukan evaluasi terhadap aplikasi Anda untuk menentukan persetujuan.
  • Setelah persetujuan diberikan, pahami kontrak kemitraan dan lakukan penandatanganan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.
  • Setelah proses penandatanganan selesai, lakukan pembayaran modal awal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • Langkah berikutnya adalah melatih karyawan Anda agar memahami prosedur pelayanan pelanggan dan operasional franchise Mixue.
  • Selanjutnya, pihak manajemen Mixue akan membantu dalam proses pembukaan gerai dengan mengirimkan logistik, peralatan, dan mendukung proses dekorasi toko.
  • Terakhir, setelah semua tahapan selesai, gerai Mixue Anda siap untuk dibuka dan beroperasi.

Harga Membuka Franchise Mixue 

Selain menyiapkan lokasi, calon mitra atau franchisor juga perlu menyiapkan modal awal. Harga franchise Mixue untuk modal awal adalah sekitar Rp700-800 juta. Jumlah tersebut sudah mencakup seluruh biaya investasi dari awal hingga toko mulai beroperasi. Berikut adalah rincian biaya franchise Mixue yang perlu dipersiapkan:

  • Biaya Survey: Rp2.000.000
  • Biaya manajemen: Rp18.000.000 – Rp24.000.000/ tahun.
  • Deposit awal: Rp40.000.000
  • Biaya pelatihan: Rp3.000.000
  • Biaya mesin dan peralatan: Rp170.000.000
  • Biaya bahan baku gelombang pertama: Rp100.000.000
  • Biaya estimasi renovasi: Rp200.000.000 – Rp350.000.000
  • Biaya sewa ruko: Rp75.000.000 – Rp150.000.000/tahun.

Untuk Anda yang ingin memulai usaha namun bingung mulai darimana, membuka franchise Mixue merupakan langkah yang tepat. Namun sebelumnya siapkan modal yang cukup untuk bergabung franchise. Meskipun modal awal yang disiapkan besar, namun dengan kepopularitasan Mixue, tentu akan banyak calon pembeli datang hingga bisa mendatangkan banyak keuntungan.

Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pendaftaran driver truk Troben

Cek Tarif Troben!

Dapatkan tarif kirim barang, mobil, motor hingga sewa truk dengan harga termurah cuman di Troben. Saatnya buktikan sendiri!

Bagikan artikel