Butuh Bantuan?

Ekspedisi Bandung Ambon
Ongkir Murah Rp24.500/Kg Min.
Kirim 10Kg Door to Door

Jasa ekspedisi pengiriman barang cargo dari Bandung ke Ambon Maluku & Papua via Kapal Cepat Pelni.
Troben Pack: jasa ekspedisi pengiriman barang cargo

Barang Apa yang Bisa Dikirim di Troben untuk Jasa Ekspedisi dari Bandung ke Ambon

Alat Industri

Alat Industri

Kirim berbagai barang untuk kebutuhan industri, dengan layanan Troben Pack.
Produk Konveksi

Produk Konveksi

Kirim pakaian jadi dalam jumlah banyak (bal balan) dengan hanya minimal 10 kg.
Motor & Mobil

Motor & Mobil

Pengiriman motor dan mobil dengan aman dan mudah.
Elektronik & Sparepart

Elektronik & Sparepart

Pengiriman barang elektronik dan sparepart dengan mudah disini.
Troben Pack IconTroben Pack Icon
Kenapa Menggunakan Troben Pack?

Kenapa Menggunakan Troben untuk Kirim Paket & Cargo ke Ambon

Chec klist Icon
Kirim Minimal Hanya 10 Kg
Checklist Icon
Ongkir Termurah Mulai 3.000/Kg
Checklist Icon
Menyediakan Layanan Door to Door
Checklist Icon
Jangkauan Terluas di Indonesia
Checklist Icon
Jaminan Barang Aman Sampai Tujuan
Checklist Icon
Pengiriman Barang via 1 Aplikasi

Kelebihan Aplikasi Troben untuk Kirim Cargo ke Ambon

Kelebihan Aplikasi Troben
Cek Ongkir dan Resi via Aplikasi
Kelebihan Aplikasi Troben
Proses Order Mudah
Kelebihan Aplikasi Troben
Tracking Barang Realtime
Kelebihan Aplikasi Troben
Pembayaran Secara Online
Download di Google Play, Troben: Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi TerlengkapDownload di App Store, Troben: Aplikasi Logistik & Jasa Ekspedisi Terlengkap
Kelebihan Aplikasi Troben
maps

Kenapa Harus Pilih Troben untuk Pengiriman ke Ambon

Checklist Icon
Startup aplikasi kargo dalam negeri
Checklist Icon
Cabang agen tersedia di 25+ kota besar Indonesia
Checklist Icon
Ongkir lebih murah
Checklist Icon
Payment mudah
Checklist Icon
Dukungan customer service
Checklist Icon
Bisa order via web dan aplikasi
Checklist Icon
Memiliki ribuan armada
Checklist Icon
Satu aplikasi untuk semua pengiriman

Mulai Kirim Dalam 3 Langkah Mudah

  • Download
    Tersedia di App Store dan Playstore
  • Daftar Mudah
    Pendaftaran mencantumkan nomor HP
  • Mulai Order
    Mulai kirim barang ke tujuan

Apa Yang Customer Kami Katakan?

Ekspedisi Dari Bandung Ke Ambon, Maluku Termurah di Troben

Ketika Anda sedang kebingungan ingin kirim barang dengan jasa ekspedisi cargo yang tepat, aman, dan terpercaya dari Bandung ke Ambon. Troben merupakan jawaban yang tepat untuk melayani pengiriman ekspedisi kargo barang ke seluruh Indonesia. Dengan layanan Troben yang mempermudah proses pengiriman Anda, mulai dari tarif pengiriman termurah se-Indonesia, paket dilindungi asuransi terpercaya, hingga service door-to-door yang dapat menjemput barang Anda kapan saja dan di mana saja! Dengan layanan terbaik tersebut tidak perlu risau lagi dalam mengirimkan barang berkapasitas besar dengan berat mulai dari 10 kg seperti motor, mobil, dan alat-alat berat lainnya. Tunggu apalagi? Segera hubungi Customer Service Troben agar mendapatkan penawaran menarik. Cek tarif pengiriman dari Bandung ke Ambon sekarang!

Untuk rute pengiriman dari Bandung ke Ambon, Troben Cargo menawarkan tarif yang sangat terjangkau, dimulai dari Rp 24.500/kg dengan berat minimum 10 kg.

Dengan layanan dari Troben, Anda tidak perlu khawatir lagi tentang kondisi barang Anda karena barang Anda akan sampai ke tujuan dengan aman. Kami juga menyediakan layanan asuransi pengiriman paket dengan harga yang sangat terjangkau, hanya 0,2% dari nilai barang yang Anda kirimkan. Dengan demikian, keamanan pengiriman barang Anda dapat dijamin.

Jika Anda ingin mengetahui harga pengiriman untuk rute lainnya, kunjungi langsung halaman Cek Tarif di situs kami dan pilih opsi Troben Cargo. Setelah itu, Anda dapat memilih jenis layanan yang Anda inginkan, kota asal pengiriman, dan kota tujuan.

Jadi tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi Troben dari Play Store atau Apps Store sekarang untuk memudahkan pengiriman barang Anda.

Apakah Bisa Kirim Barang, Motor, Dan Mobil Dari Bandung Ke Ambon, Maluku?

Kenapa harus kirim barang dari Bandung ke Ambon dengan Troben? Karena Troben meminimalisirkan kebingungan Anda dalam jasa pengiriman kargo Anda. Sekarang ada Troben jasa pengiriman kargo bagi Anda yang ingin mengirimkan barang berkapasitas besar dan banyak dari Bandung ke Ambon dengan Troben. Barang mulai dari 10 kg seperti mobil, motor, dan mesin produksi dapat dikirimkan melalui Troben dengan tarif pengiriman paling murah se-Indonesia. Barang Anda akan terjamin aman sampai di tujuan dengan jaminan asuransi terpercaya serta layanan service door-to-door yang mampu mengantar dan menjemput barang Anda dari mana saja dan kapan saja. Jangan berfikir lama, segera cek tarif pengiriman dari Bandung ke Ambon dan hubungi Customer service Troben untuk mendapatkan penawaran harga yang menarik!

Minyak kayu putih adalah minyak atsiri tradisional Indonesia yang terbuat dari daun pohon kayu putih Melaleuca. Ini adalah cairan bening, tidak berwarna hingga kuning pucat dengan bau kamper yang kuat. Minyak kayu putih telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan tradisional Indonesia untuk berbagai keperluan.

Minyak kayu putih umumnya aman digunakan oleh kebanyakan orang, tetapi penting untuk mengencerkannya sebelum dioleskan ke kulit. Penting juga untuk menghindari penggunaannya di dekat mata, hidung, dan mulut. Jika Anda mengalami efek samping, seperti iritasi kulit atau reaksi alergi, segera hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan ahli kesehatan.

Minyak kayu putih adalah minyak esensial serbaguna dan efektif yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Ini adalah cara yang aman dan alami untuk menghilangkan rasa sakit, meredakan flu, dan meredakan ketegangan otot.

Jangan menunda lagi dan segera kirim barang dengan Troben Cargo!

Ekspedisi Bandung ke Ambon

Kirim Paket Murah dari Bandung ke Ambon

Indonesia merupakan sebuah negara yang terdiri dari gugusan pulau dan terdapat beberapa wilayah atau kota-kota besar di dalamnya. Salah duanya adalah Bandung dan Ambon. Bandung dan Ambon merupakan dua kota terkenal di Jawa Barat dan Maluku. 

Sebagai salah dua kota besar di Indonesia, mobilitas di antara kedua kota ini terbilang cukup tinggi. Banyak sekali orang yang berkunjung ke dua kota ini dengan berbagai kepentingan seperti jasa pengiriman barang dan kargo. Diketahui bahwa Bandung merupakan pusat pemerintahan dan perekonomian di Jawa Barat. Sedangkan, Ambon merupakan pusat perekonomian di Kepulauan Maluku.

Jika Anda akan melakukan pengiriman sebuah barang dari wilayah Bandung ke Ambon, maka artikel ini pas untuk Anda. Sebelum membahas hal yang lebih jauh, Anda harus mengetahui bahwa jarak antara kedua kota ini terhitung cukup jauh yakni sekitar 2733 kilometer.

Dengan jarak tempuh sejauh itu, perjalanan Bandung ke Ambon atau sebaliknya bisa ditempuh dengan berbagai macam jenis transportasi salah satunya menggunakan kapal, jika ingin melakukan pengiriman barang. Secara geografis, Kota Ambon berada di sebelah Timur Laut Kota Bandung. Dimana untuk dapat sampai ke Kota Maluku memiliki estimasi waktu tempuh hingga 10 hingga 13 hari sejak kapal berangkat dari pelabuhan asal.

Adapun rute yang harus dilewati yaitu Kota Bandung-Pelabuhan Tanjung Priok. Kemudian perjalanan dimulai dari Pelabuhan Tanjung Priok ke Pelabuhan Pelabuhan Yos Sudarso dengan menggunakan kapal cepat. Untuk dapat sampai ke kota tujuan memiliki estimasi waktu tempuh hingga 10 hingga 11 hari sejak kapal berangkat dari pelabuhan asal.

Untuk Anda yang ingin mudah dalam hal pengiriman barang dan logistik, Troben bisa menjadi solusi karena prosesnya lebih mudah dan murah. Diketahui bahwa cek tarif pengiriman barang Bandung ke Ambon hanya dikenakan biaya Rp 24500/kg dengan minimal pengiriman 10 kg.

Tugu Martha Christina Tiahahu, Ikon Kota Ambon

Kota Manokwari merupakan Ibu kota dari Provinsi Papua Barat. Diketahui bahwa setiap kota di Indonesia memiliki landmark atau ikon-ikon kota masing-masing, tak terkecuali di Kota Manokwari. Kota ini juga memiliki beberapa landmark yang megah dan ikonik. Mulai dari jembatan, bangunan bersejarah, hingga tugu yang memiliki daya tarik tersendiri. Salah satunya adalah Tugu Martha Christina Tiahahu.

Tugu Martha Christina Tiahahu dibuat untuk mengenang jasa seorang gadis belia yang tegak berdiri bersama dengan para pejuang yang dipimpin langsung oleh Kapitan Pattimura.

Monumen ini berada di kawasan Karang Panjang, sekitar 10 menit saja dari pusat kota Ambon. Mengingat lokasinya berada di ketinggian, dari tempat ini wisatawan bisa menyaksikan pemandangan Kota Ambon yang gemerlapan di malam hari. Selain itu, dari tempat ini pula bisa terlihat lautan lepas bisa terlihat dengan jelas.

Menurut sejarah, Martha Christina Tiahahu tumbuh di keluarga para pejuang. Bahkan di usianya yang masih sangat belia, Christina sudah bisa mengangkat tombak dan ikut berperang bersama ayahnya dan pasukan Pattimura. 

Untuk mengenang jasa dan perjuangannya dalam mengusir penjajah Belanda, pada bagian monumen tertulis sebuah prasasti yang berbunyi, “Martha C Tiahahu, Mutiara Nusalaut, Pahlawan Nasional RI, yang berjuang untuk mengusir penjajah Belanda dari Maluku, jatuh pada Januari 2, 1818”

Eksplor Keindahan Pulau Tropis Molana

Indonesia adalah negara yang tidak pernah kehabisan destinasi wisata indah di seluruh wilayahnya, termasuk Kota Medan. Kota ini memiliki beberapa ikon kota yang menarik untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Pulau Molana.

Pulau Molana merupakan sebuah pulau yang berada di sekitaran Kota Ambon yang memiliki pemandangan yang sangat indah dan unik bagi wisatawan yang menyukai wisata alam. Pulau ini juga ditumbuhi oleh pohon-pohon bakau yang berada di area pulau guna menambah keasrian dan kesejukan pantai yang kerap kali dianggap panas.

Pulau Molana membuat setiap wisatawan yang berkunjung ke destinasi tersebut akan terpesona dengan keindahannya. Pulau ini ditumbuhi hutan bakau yang hijau, terumbu karang yang indah, pasir putih yang cantik, air laut yang cukup jernih, menjadikan tempat wisata yang tidak boleh terlewatkan.

Adapun waktu yang tepat untuk mengunjungi pulau ini yaitu jam 5 sore dimana saat air laut sedang surut dan sunset yang indah telah menanti Anda.

Cek Tarif Kirim Perhiasan Besi Putih

Maluku merupakan sebuah wilayah yang terkenal dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Selain memiliki berbagai objek wisata yang banyak, namun Medan juga memiliki buah tangan yang khas dan sangat wajib untuk dibawa pulang ke kota asal. Salah satunya adalah Perhiasan Besi Putih.

Perhiasan Besi Putih merupakan sebuah kerajinan yang dibuat oleh masyarakat Ambon untuk diperjualbelikan. Diketahui bahwa munculnya kerajinan ini telah ada sejak masa penjajahan kolonial Belanda.

Dahulu kapal yang dimiliki oleh para kolonial Belanda untuk mengambil rempah-rempah, tenggelam di laut Banda. Kemudian, hal tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Ambon.

Sehingga besi-besi yang terdapat di badan kapal, dibersihkan dan diolah menjadi besi putih yang cantik. Terlebih lagi besi putih yang ada di Ambon ini memiliki kualitas yang sangat baik lantaran tidak cepat berkarat meskipun digunakan bertahun-tahun. Pada akhirnya, pemilihan dari perhiasan besi putih ini cukup menjadi rekomendasi ketika digunakan sebagai buah tangan.

Melihat kondisi tersebut tentu menjadi peluang bagi para pengusaha barang atau logistik khususnya yang menunjang pelaku usaha tersebut. Meskipun berada jauh dari kota-kota besar seperti kawasan Jakarta namun pengiriman barang ke Medan tidak akan mengalami hambatan.

Anda bisa mengirimkan barang dan kargo ke Medan dengan ongkos pengiriman barang yang murah, melalui Troben Cargo Anda dapat mengirimkan barang dari Pontianak ke Medan dengan harga Rp 24500/kg dan minimal pengiriman 10 kg.

Troben Cargo merupakan salah satu layanan dari Troben Indonesia. Troben melayani berbagai jenis pengiriman seperti jasa pengiriman barang, pengiriman kargo, hingga pengiriman motor ke seluruh wilayah Indonesia.

Perkembangan Ekonomi di Kota Ambon

Berdasarkan data yang dihimpun dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Ambon, secara keseluruhan perekonomian kota ini didominasi oleh aktivitas perdagangan dan jasa. Diketahui bahwa pada 2021 lalu, Produk domestik regional bruto Kota Ambon senilai Rp 15,54 triliun.

Adapun struktur perekonomian Kota Ambon ditopang oleh beberapa sektor seperti administrasi pemerintahan, pertahanan, dan jaminan sosial wajib serta perdagangan. 

Dalam mengembangkan sebuah usaha agar lebih besar lagi harus didukung dengan adanya transportasi yang memadai dalam meningkatkan jumlah jangkauan, pembeli atau penerima tentunya dibutuhkan fasilitas yang memadai seperti jasa pengiriman yang dapat menjangkau dari kota satu ke kota lain. Bahkan, pengiriman bisa sampai keluar pulau dengan jasa pengiriman menggunakan Troben Cargo yaitu salah satu layanan dari Troben yang mudah dan murah.