Home » Seputar Logistik » 4 Cara Mengirim Kayu Bajakah yang Dijamin Aman

4 Cara Mengirim Kayu Bajakah yang Dijamin Aman

cara mengirim kayu bajakah

Kayu Bajakah atau Spatholobus Littoralis Hassk merupakan salah satu tanaman asli dari Kalimantan. Kayu Bajakah pernah menjadi viral dan banyak diminati oleh banyak orang karena tiga siswa SMAN 2 Palangkaraya berhasil meraih emas di ajang World Invention Creativity Olympic (WICO) tahun 2010. karena Kepopuleranya, penting rasanya mengetahui cara mengirim kayu bajakah secara aman. 

Dengan karya ilmiah berjudul “Bajakah Tunggal, The Cancer Medicine from Nature“. Penelitian mereka mengungkap bahwa tanaman bajakah ternyata mengandung senyawa fitonutrien bermanfaat mengobati berbagai penyakit termasuk sel kanker.

Namun, karena tumbuhan ini umumnya hanya tumbuh di daerah tertentu seperti daerah di Kalimantan, banyak orang mencari cara untuk mengirim Kayu Bajakah ke lokasi mereka.

Cara mengirim kayu bajakah cukup aman dan murah tentu menjadi suatu keharusan. Terutama bagi Anda mempunyai bisnis kayu bajakah atau memang membutuhkan kayu itu demi kebutuhan pribadi sebagai obat.

Hal paling penting dalam melakukan mengirim kayu bajakah harus dilakukan secara hati-hati karena tekstur kayunya tidak terlalu kuat. Pastikan selalu mengaplikasikan cara mengirim kayu Bajakah secara benar hingga memilih layanan pengiriman terpercaya dan tepat akan kebutuhan.

Baca juga: 7 Cara Mengirim Barang Melalui Ekspedisi 

Cara Mengirim Kayu Bajakah Dengan 4 Langkah

Cara Mengirim Kayu Bajakah

Cara Mengirim Kayu Bajakah

Dibawah ini kami jabarkan tata cara mengirim kayu bajakah secara 4 langkah mudah. inilah caranya:

1. Lakukan Packing benar

Cara Mengirim Kayu Bajakah

Cara Mengirim Kayu Bajakah

Cara pertama, Untuk menghindari adanya kerusakan pada kayu bajakah, disarankan dalam melakukan pengemasan atau pembungkusan paket dengan cermat dan aman agar pengiriman berlangsung baik. Jika tidak ingin melakukan pengemasan sendiri, kalian juga dapat memanfaatkan fasilitas Packaging disediakan oleh layanan ekspedisi. Namun, sebelumnya, Anda sebaiknya menanyakan kepada kantor ekspedisi tujuan apakah layanan tersebut tersedia atau tidak. packing menggunakan prosedur tepat merupakan salah satu cara mengirim kayu bajakah secara tepat.

Baca Juga:5 Cara Mengirim Motor ke Luar Pulau yang Aman

2. Lengkapi data 

Selanjutnya, tuliskan alamat pengirim dan penerima secara lengkap setelah kayu bajakah dikemas rapi. Jika pesanan berasal dari platform marketplace, Anda bisa mencantumkan nama pengguna pembeli agar menghindari kebingungan. Pastikan bahwa alamat tercantum  jelas, mencakup nama penerima, nama jalan lengkap, serta kode pos tujuan.

Baca Juga: 5 Cara Packing Kayu yang Aman Kirim Barang

3. Hubungi jasa ekspedisi 

Cara Selanjutnya, Ketika barang sudah siap dikirim, hubungi jasa ekspedisi pengiriman pilihan. Jika jasa ekspedisi tersebut tidak menawarkan layanan antar jemput paket, perlu mengantarkan barang ke gerai pengiriman mereka. Namun, jika jasa ekspedisi memiliki layanan antar jemput, dapat menghubungi mereka akan menjadwalkan pengambilan barang, sehingga tidak perlu datang ke gerai pengiriman. Jangan lupa mencantumkan berat dan ukuran kayu bajakah Anfa agar ekspedisi dapat menyediakan armada kurir penjemputan dengan cepat.

Baca Juga: 7 Cara Mengirim Furniture ke Luar Kota Aman

4. Menggunakan Jasa Pengiriman Murah dan Terpercaya

Cara Mengirim Kayu Bajakah

Cara Mengirim Kayu Bajakah

Cara Terakhir, Setelah mengikuti beberapa step di atas tersebut, Anda dapat memilih ekspedisi mana nantinya akan digunakan untuk pengiriman. Saat memilih layanan pengiriman, jangan hanya tertarik pada tarif murah, tetapi juga pertimbangkan kualitas layanan disediakan oleh ekspedisi tersebut. Penting memastikan bahwa jasa ekspedisi tersebut dapat dipercaya. Selain itu, jika Anda mengirimkan barang memerlukan asuransi, pastikan untuk mencari ekspedisi dengan penawaran layanan asuransi. jasa pengiriman handal biasanya memiliki pengetahuan lebih mengenai cara mengirim kayu bajakah secara tepat.

Jika merasa bingung dalam memilih ekspedisi yang menawarkan harga terjangkau tanpa mengorbankan kualitas layanan, Troben dapat menjadi solusi terbaik untuk pengiriman kayu bajakah. Selain menawarkan harga bersaing, kami juga menyediakan berbagai keamanan ekstra, seperti layanan kemasan, asuransi, dan fitur pelacakan secara langsung (live tracking).

Sebagai perusahaan ekspedisi yang memiliki layanan jasa pengiriman barang termurah, kami siap untuk mengirimkan kayu bajakah Anda dengan selamat dan aman. Anda tenang, kamipun senang.

Baca juga: 5 Cara Ekspor Daun Pisang: Negara Tujuan dan Harga Terbaik

Penutup

Demikianlah panduan cara mengirim kayu bajakah agar Anda bisa menjalankan bisnis online Anda sendiri maupun sebagai kebutuhan obat pribadi. Tetap diingat bahwa untuk selalu memastikan dalam memilih ekspedisi ketika menawarkan tarif terjangkau dan estimasi pengiriman yang cepat. Selain itu, keamanan dan kenyamanan juga menjadi salah satu faktor penting dalam memilih jasa ekspedisi.

Dengan begitu, Anda akan mendapatkan kepuasan karena kayu bajakah tiba cepat dan dalam kondisi aman ke penerima. Terlebih bagi kamu pebisnis, jika kayu bajakah memiliki kualitas baik karena tidak rusak dalam perjalanan, maka pelanggan kemungkinan besar akan melakukan pemesanan ulang.

Jadi untuk itu, jangan ragu untuk memilih kami sebagai mitra pengiriman. Dengan harga yang bersaing, layanan kualitas terbaik, serta keamanan dan tracking terjamin, kami siap membantu kesuksesan bisnis. Cek sekarang dan mulai kirim bersama Troben menggunakan jasa ekspedisi cargo !

Jangan lupa Download Aplikasi Pengiriman Mobil Troben untuk pengalaman pengiriman praktis. Untuk mengetahui informasi yang lebih lanjut mengenai pengiriman kayu bajakah, bisa langsung WA customer service (081.399.000.000).

Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pendaftaran driver truk Troben

Cek Tarif Troben!

Dapatkan tarif kirim barang, mobil, motor hingga sewa truk dengan harga termurah cuman di Troben. Saatnya buktikan sendiri!

Bagikan artikel