Home » Seputar Logistik » Cek Ongkir Ninja Xpress dan Layanan yang Ditawarkan

Cek Ongkir Ninja Xpress dan Layanan yang Ditawarkan

Cek Ongkir Ninja Xpress

Ninja Xpress merupakan salah satu layanan pengiriman yang sering dipilih oleh banyak orang untuk mengirim barang. Bagi Anda yang ingin menggunakan layanan ini, penting untuk mengetahui cara cek ongkir agar bisa memperkirakan ongkir pengiriman dengan lebih akurat. 

Melalui langkah-langkah sederhana yang disediakan oleh Ninja Xpress, Anda dapat dengan mudah mengetahui kisaran ongkir dibutuhkan untuk mengirim barang ke berbagai tujuan. Dengan demikian, Anda bisa merencanakan pengiriman barang dengan lebih efisien dan menghindari kebingungan terkait ongkir diperlukan.

Dalam artikel berikut kami akan menjelaskan cara cek ongkir Ninja Xpress, layanan yang ditawarkan hingga keuntungan menggunakan layanan dari Ninja Xpress.

Cek Ongkir Ninja Xpress

tampilan halaman cek ongkir Ninja Xpress

tampilan halaman cek ongkir Ninja Xpress

Untuk melakukan cek ongkir Ninja Xpress, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs web resmi Ninja Xpress di browser internet Anda melalui link https://www.ninjaxpress.co/id-id 
  2. Cari dan pilih opsi “Perkiraan Harga” biasanya terletak di bagian tengah halaman utama.
  3. Setelah mengklik opsi tersebut, Anda akan diarahkan ke halaman baru yang meminta Anda untuk memasukkan detail pengiriman.
  4. Masukkan informasi diminta seperti kota atau lokasi asal pengiriman, kota atau lokasi tujuan pengiriman.
  5. Setelah semua informasi dimasukkan, klik tombol “Dapatkan Perkiraan” atau serupa.
  6. Tunggu beberapa saat sampai sistem Ninja Xpress menghitung dan menampilkan perkiran ongkir pengiriman berdasarkan informasi yang Anda berikan.
  7. Periksa hasilnya untuk mendapatkan informasi tentang ongkir pengiriman yang diperlukan untuk pengiriman tersebut.

Dengan mengikuti langkah-langkah cek ongkir Ninja Xpress di atas, Anda dapat dengan mudah mengetahui estimasi ongkir pengiriman menggunakan layanan Ninja Xpress dan merencanakan pengiriman barang Anda secara lebih efisien.

Baca Juga: Cek Ongkir Sentral Cargo dan Layanan yang Ditawarkan

Layanan yang Ditawarkan Ninja Xpress

layanan Ninja Xpress

layanan dan cara cek ongkir Ninja Xpress

Setelah Anda mengetahui cara cek ongkir Ninja Xpress, maka selanjutnya Anda perlu mengetahui apa saja layanan Ninja Xpress.

Ninja Xpress, perusahaan jasa pengiriman ternama di Indonesia, menawarkan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan logistik Anda. Berikut adalah tiga layanan utama Ninja Xpress:

1. Layanan Utama

Ninja Xpress Reguler

Layanan utama pertama yang ditawarkan oleh Ninja Xpress adalah Ninja Reguler. Ini merupakan layanan ekspedisi antar kota dengan estimasi waktu pengiriman 1-3 hari kerja.

Ninja Reguler melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dengan ongkir kompetitif. Sistem pembayaran Ninja Reguler bisa dilakukan dengan sistem COD. 

Ninja Xpress Same-day

Kemudian ada layanan Ninja Same-day yang merupakan jasa pengiriman dengan estimasi barang sampai dihari sama atau same day. Jasa pengiriman barang ini melayani pengiriman same day ke kota-kota besar di Indonesia.

Layanan ini ideal untuk pengiriman barang yang membutuhkan kecepatan tinggi. Barang yang Anda kirimkan akan diantarkan pada hari sama di area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan. Pengguna bisa melakukan pembayaran dengan sistem COD.

Ninja Xpress Cargo

Selanjutnya ada Ninja Cargo yang merupakan jasa pengiriman barang besar dan berat dengan tujuan pengiriman ke seluruh Indonesia. Layanan ini dirancang khusus untuk pengiriman barang besar dan berat dengan ongkir lebih hemat. Pelanggan bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan sistem COD.

Baca Juga: Cek Ongkir Shopee Xpress Terbaru dan Jenis Layanannya

2. Pengiriman Internasional

Ninja Xpress melayani pengiriman paket ke luar negeri. Layanan ini cocok untuk Anda yang ingin mengirim barang ke luar negeri dengan mudah dan terpercaya.

3. Fulfillment & Pergudangan

Ninja Xpress menyediakan solusi penyimpanan dan pengelolaan stok barang untuk Anda. Layanan ini ideal untuk Anda yang ingin fokus pada penjualan tanpa perlu khawatir tentang penyimpanan dan pengiriman barang.

4. Pencarian & Pengadaan Barang  

Ninja Xpress dapat membantu Anda mencari dan mendapatkan barang Anda butuhkan dari berbagai supplier di seluruh dunia. Layanan ini menghemat waktu dan tenaga Anda dalam mencari produk tepat.

5. Freight Forwarding

Ninja Xpress menawarkan layanan freight forwarding untuk pengiriman barang dalam jumlah besar melalui jalur laut dan udara. Layanan ini cocok untuk Anda yang ingin melakukan impor dan ekspor barang ke luar negeri mudah dan efisien.

6.  Jadi Mitra Ninja

Ninja Xpress membuka peluang bagi Anda untuk menjadi mitra dan mendapatkan penghasilan tambahan. Anda dapat membuka drop point Ninja Xpress di daerah Anda dan membantu mengantarkan barang kepada pelanggan.

Keuntungan Menggunakan Ninja Xpress

Keuntungan Menggunakan Ninja Xpress

Keuntungan dan cek ongkir Ninja Xpress (www.antaranews.com)

Setelah mengetahui cara cek ongkir Ninja Xpress, selanjutnya Anda perlu mengetahui apa saja keuntungan jika menggunakan jasa ekspedisi ini. Ninja Xpress, sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman ternama di Indonesia, hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan menawarkan berbagai keuntungan bagi para penggunanya.

Berikut ini adalah keuntungan-keuntungan yang bisa pelanggan dapatkan ketika menggunakan layanan dari Ninja Xpress. 

1. Solusi Terpadu

Ninja Xpress bukan hanya menyediakan layanan pengiriman barang standar, tetapi juga berbagai layanan lain seperti fulfillment & pergudangan, pencarian & pengadaan barang, freight forwarding, dan program kemitraan. Dengan demikian, Ninja Xpress menjadi solusi terpadu bagi kebutuhan logistik Anda.

Baca Juga: Cek Ongkir SiCepat Terbaru & Layanan Pengirimannya

2. Ongkir Terjangkau

Ninja Xpress menawarkan ongkir kompetitif untuk semua layanannya. Hal ini memungkinkan Anda untuk menghemat ongkir logistik tanpa mengurangi kualitas layanan.

Baca Juga: Cek Ongkir SAP Xpress Terbaru dan Layanan Pengirimannya

3. Jaringan Luas

Ninja Xpress memiliki jaringan luas di seluruh Indonesia, bahkan menjangkau hingga ke pelosok negeri. Jangkauan luas ini memastikan bahwa barang kiriman Anda dapat diantarkan dengan cepat dan tepat waktu kemanapun tujuannya.

4. Teknologi Canggih

Ninja Xpress menggunakan teknologi canggih untuk melacak dan memantau pengiriman barang Anda secara real-time. Anda dapat dengan mudah mengetahui status pengiriman barang Anda melalui website. 

5. Layanan Pelanggan Baik 

Ninja Xpress memiliki tim customer service profesional dan siap membantu Anda 24/7. Anda dapat dengan mudah menghubungi tim customer service untuk mendapatkan informasi, bantuan, atau menyelesaikan masalah terkait pengiriman.

Dengan berbagai keuntungan ditawarkan, Ninja Xpress menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari layanan logistik cepat, andal, terjangkau, dan mudah digunakan. Ninja Xpress siap membantu Anda dalam memenuhi kebutuhan logistik Anda dengan solusi terpadu dan layanan berkualitas.

Baca Juga: Cek Ongkir TAM Cargo Terbaru dan Layanan Pengirimannya

Kirim Barang dengan Ongkir Lebih Hemat bersama Troben

Sudah membaca artikel cek ongkir Ninja Xpress diatas dan Anda ingin mengirimkan barang dengan ongkir lebih hemat ke seluruh Indonesia? Troben pilihan tepat! Melalui layanan TroPack, Anda bisa mengirimkan barang dengan berat 10 kg dengan mudah, aman, dan tentunya ongkir murah.

Layanan TroPack jadi pilihan tepat untuk Anda yang berencana untuk mengirimkan barang besar dan berat seperti barang cargo namun dengan ongkir lebih hemat.

Ada akan mendapatkan banyak keuntungan ketika kirim barang melalui kami, diantaranya layanan door to door, layanan packing aman dengan pilihan jenis packing terlengkap, layanan asuransi pengiriman barang terpercaya (optional), hingga sistem pelacakan barang secara real time yang bisa diakses melalui aplikasi maupun website Troben. 

Untuk mengetahui ongkir pengiriman diperlukan, Anda bisa cek ongkir Troben melalui aplikasi pengiriman Troben. Unduh aplikasi pengiriman barang Troben dan nikmati kemudahan pengiriman barang sekarang. Sekian artikel mengenai cek ongkir Ninja Xpress kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih.

Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pendaftaran driver truk Troben

Cek Tarif Troben!

Dapatkan tarif kirim barang, mobil, motor hingga sewa truk dengan harga termurah cuman di Troben. Saatnya buktikan sendiri!

Bagikan artikel