Home » Seputar Logistik » Kirim Paket Besar Pakai Apa? Ini Jawabannya!

Kirim Paket Besar Pakai Apa? Ini Jawabannya!

Kirim Paket Besar Pakai Apa? Ini Jawabannya!

Indonesia memiliki berbagai macam jasa pengiriman barang dengan kualitas bagus dan terpercaya. Jasa pengiriman barang yang ada menawarkan berbagai macam barang yang bisa dibawa dari barang kecil hingga paket dengan ukuran besar. Tapi apakah Anda tahu ? jasa apa saja bisa mengirimkan paket dalam ukuran besar.

Pada artikel kali ini kami akan memaparkan, jasa ekspedisi mana saja memiliki kemampuan kirim paket besar, serta kirim paket besar pakai apa saja. 

Dengan penjelasan kami akan jelaskan diharapkan Anda bisa mendapatkan informasi mengenai jasa apa saja dapat melayani kirim paket besar, dan memperbanyak opsi Anda ketika ingin mengirimkan barang berukuran besar, mari kita simak!

Inilah 7 Layanan Kirim Paket Besar

Layanan Kirim Paket Besar

Layanan Kirim Paket Besar

Jasa usaha pengiriman yang ada di Indonesia terdiri dari berbagai macam perusahaan. Mereka berlomba-lomba untuk selalu berinovasi dan memberikan layanan terbaik untuk para konsumen dalam menggunakan jasa layanan kirim paket besar. Kami akan membahas jasa kirim paket besar pakai jasa apa ya? berikut penjelasannya. 

Baca Juga:  6 Cara Kirim Paket COD Agar Aman Sampai Tujuan

1. Troben

Layanan Kirim Paket Besar

Layanan Kirim Paket Besar

Salah satu perusahaan jasa pengiriman mampu mengirimkan paket dengan jumlah besar adalah Troben. Jasa pengiriman Troben merupakan jasa kirim menyediakan jasa layanan cargo melalui darat dan laut. Jasa kirim satu ini menyediakan ongkos kirim termurah di Indonesia.

Jasa kirim barang Troben tawarkan hingga ke daerah timur Indonesia. Troben juga berinovasi dengan cara menciptakan aplikasi untuk memesan jasa pengiriman Troben menggunakan App Store dan Play Store.

Baca Juga: 5 Cara Kirim Paket Koper Aman Sampai Tujuan

2. Klik Logistics

Layanan Kirim Paket Besar

Layanan Kirim Paket Besar

Klik logistics merupakan jasa ekspedisi ini sudah berdiri sejak tahun 2009, perusahaan kirim barang satu ini sudah sangat berpengalaman dan profesional di Indonesia. Klik Logistics menyediakan kirim paket dalam jumlah besar, mereka memang berjalan di bidang pengiriman paket dengan jumlah besar.

Dengan menggunakan jasa Klik Logistics Anda dapat memilih jasa armada lengkap dan bermacam-macam. layanan kirim ditawarkan mereka antara lain pengiriman via darat, laut dan udara. dengan berbagai pilihan yang banyak Anda bisa memilih opsi Anda inginkan.

Baca Juga: Begini Cara Daftar Lalamove Untuk Kirim Paket Terbaru!

3. Omkirim

Layanan Kirim Paket Besar

Layanan Kirim Paket Besar

Jika Anda ingin mengirimkan barang dengan volume besar, Anda bisa mengandalkan jasa pengiriman yang satu ini. Omkirim merupakan jasa bisa mengangkut barang berukuran besar.

Anda bisa memilih Rute kirim barang Anda dengan bebas, om kirim menawarkan tersedia untuk seluruh daerah di Indonesia. Jasa yang ditawarkan juga berbagai macam dari kirim darat, laut hingga udara.

Baca Juga: 8 Cara Kirim Paket Kasur Tepat dan Benar

4. AMX Cargo

Layanan Kirim Paket Besar

Layanan Kirim Paket Besar

AMX Cargo merupakan salah satu jasa ekspedisi menyediakan pengiriman paket besar ke seluruh Indonesia. Sudah banyak testinoni dari orang-orang sudah menggunakan jasa pengiriman AMX Cargo dapat Anda cek di Amxcargo.id. Jasa pengiriman mereka tawarkan terdiri dari dua macam, yaitu jasa pengiriman darat dan jasa pengiriman via laut. 

Baca Juga: 10 Cara Kirim Paket Kulkas ke Luar Kota Benar dan Aman

5. RPM Express

Layanan Kirim Paket Besar

Layanan Kirim Paket Besar

Jasa pengiriman barang satu ini menawarkan berbagai macam jenis pengiriman dapat dikirimkan jika Anda menggunakan jasa layanan mereka, selain dapat mengirimkan paket dengan ukuran besar mereka memiliki layanan lainnya.

Jika Anda sedang pindahan dan membutuhkan layanan pindahan barang, RPM Express menyediakan layanan tersebut, selain itu RPM Express juga menawarkan pengiriman mesin alat berat.Pengiriman  ereka tawarkan relatif bermacam-macam dan membuat konsumen memiliki banyak opsi untuk menggunakan jasa layanan mereka.

Baca Juga: 8 Cara Kirim Paket Kasur Tepat dan Benar

6. BJA Cargo

Layanan Kirim Paket Besar

Layanan Kirim Paket Besar

Jasa layanan BJA Cargo menawarkan harga kompetitif serta layanan terbaik ada di Indonesia. Tidak kalah dengan jasa kirim yang lain mereka menawarkan jasa layanan pengiriman cukup lengkap. 

BJA Cargo menawarkan jasa kirim container, bagi Anda membutuhkan jasa layanan project logistik, mereka dapat menangani project logistik.

Baca Juga: 6 Cara Membungkus Paket dengan Kardus, Anti Ribet!

7. BST Logistics

Layanan Kirim Paket Besar

Layanan Kirim Paket Besar

Sama seperti pengiriman lainnya, BST logistik tidak kalah berbagai tawaran layanan  mereka tawarkan. Penawaran layanan mereka tawarkan diantara lainnya adalah pengiriman barang seperti mobil dan motor bisa mereka kirimkan.

Selain bisa mengirimkan kendaraan, BST Logistik juga menawarkan layanan pengiriman alat berat yang bisa dibawa menggunakan armada yang mereka tawarkan, baik pengiriman melalui jalur darat maupun jalur laut bisa mereka tempuh dengan baik.

Baca Juga: 7 Cara Packing TV Led Aman untuk Dikirimkan

Penutup

Setelah membaca artikel diatas semoga Anda bisa mengetahui kirim paket besar pakai apa dan Anda bisa memilih jasa pengiriman di atas satu-satu, agar Anda bisa menentukan pengiriman paling cepat apa dan menggunakan jasa apa.

Agar pengiriman lebih cepat dan lebih mudah untuk melakukan kirim paket besar, Anda bisa mendownload aplikasi pengiriman barang Troben di App Store dan Play Store, kirim paket jauh lebih mudah dan fleksibel menggunakan jasa ekspedisi cargo murah Troben, Anda tidak perlu repot-repot datang ke warehouse langsung. 

Anda sekarang bisa mengirimkan barang dari mana saja, dan kapan saja, cukup menggunakan smartphone Anda. tunggu apalagi Download aplikasi TraTrobenwLbens sekarang juga!

Yuk, klik banner ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai pendaftaran driver truk Troben

Cek Tarif Troben!

Dapatkan tarif kirim barang, mobil, motor hingga sewa truk dengan harga termurah cuman di Troben. Saatnya buktikan sendiri!

Bagikan artikel